<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Kepuasaan Pelanggan PT. Pln (Persero) Up3 Ciracas Jakarta Timur"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan\r\nkepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan PT. PLN (Persero) UP3\r\nCiracas Jakarta Timur\r\nDalam penelitian ini digunakan metode deskriptif. Variabel yang diteliti\r\nadalah “Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan” sebagai variabel\r\nindependen dan “Kepuasan Pelanggan” sebagai variabel dependen. Populasi\r\ndalam penelitian ini adalah konsumen PT. PLN (Persero) UP3 Ciracas Jakarta\r\nTimur. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling aksidental.\r\nTeknik pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan menyebarkan kuesioner.\r\nTeknik pengolahan data dengan menggunakan bantuan software SPSS (Statistical\r\nProduct and Service Solution) versi 20.0, dan analisis data yang digunakan dalam\r\npenelitian ini adalah uji communalities, uji total variance explained, uji\r\ncomponent matrix, uji rotated component matrix\r\nBerdasarkan confimatory factor analysis, uji communalities X1 di atas 0,5\r\ndengan nilai tertinggi 0,907 yaitu kualitas pelayanan, hasil uji total variance\r\nexplained 73,87% dengan nilai diatas 50% maka tergolong cukup bagus, hasil uji\r\ncomponent matrix pada kualitas pelayanan X1 terdapat di indikator fasilitas fisik\r\ndengan nilai 0,815 dan uji rotated component matrix menyatakan bahwa kualitas\r\npelayanan X1, kepercayaan pelanggan X2 dan kepuasan pelanggan Y saling\r\nberpengaruh."^^ . "2019" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . "FEB, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . . . . . . . "Choirun"^^ . "Soleh"^^ . "Choirun Soleh"^^ . . . . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Kepuasaan Pelanggan PT. Pln (Persero) Up3 Ciracas Jakarta Timur (Text)"^^ . . . "FEB_MNJ_1502025053_Choirun Soleh.pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Kepuasaan Pelanggan PT. Pln (Persero) Up3 Ciracas Jakarta Timur (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Kepuasaan Pelanggan PT. Pln (Persero) Up3 Ciracas Jakarta Timur (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Kepuasaan Pelanggan PT. Pln (Persero) Up3 Ciracas Jakarta Timur (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Kepuasaan Pelanggan PT. Pln (Persero) Up3 Ciracas Jakarta Timur (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16174 \n\nPengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Kepuasaan Pelanggan PT. Pln (Persero) Up3 Ciracas Jakarta Timur\n\n" . "text/html" . . . "HN Social history and conditions. Social problems. Social reform"@en . .