eprintid: 16156 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/01/61/56 datestamp: 2022-08-02 07:52:35 lastmod: 2022-08-02 07:52:35 status_changed: 2022-08-02 07:52:35 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Prastianto, Arif title: Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut di Mall Summarecon, Bekasi Utara ispublished: unpub subjects: HN divisions: Manajemen abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Store Atmospher dan Service Quality terhadap Keputusan Pembelian. Sumber data penelitian yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari sampel berjumlah 102 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan metode aksidental sampling. Teknik pengolahan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koerfisien determinasi dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5% menemukan bahwa: (1) Store Atmosphere berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, (2) Service Quality berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, dan (3) Store Atmosphere dan Service Quality secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. date: 2019 date_type: completed full_text_status: public pages: 30 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Aam Bastaman, Mufti Royyansyah. (2017). The Influence Of Marketing Mix And Service Quality On Corporate Reputation And Its Impact On Repurchase Decision. “Jurnal Ilmiah Manajemen”, 193. Abel Putra Setiawan. (2015). Pengaruh Pengendalian Internal dan Kompetensi Staf Akutansi Terhadap KualitasLaporan Keuangan (Studi Kasus Pada PT. PINDAD (Persero) Bandung). “repository.unpas.ac.id”. 93.69. Achmad Indra W, Edy Yulianto. (2014). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Distro Planet Surf Mall Olympic Garden Kota Malang). “media.neliti.com”, 4. Albert, Kurniawan Purnomo. (2016). Pengaruh Café Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Geny pada Old Bens Café. “Jurnal Manajemen Maranatha”. 134. Alma, Buchari. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta. 96. Alsa, Asmadi. (2007). Pendekatan Kuantitatif & Kualitatif Serta Kombinasinya Dalam Penelitian Psikologi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Amrullah, Pamasang S. Siburian, Saida Z. (2016). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputisan Pembelian Sepeda Motor Honda. “journal.feb.unmul.ac.id”, 115. Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta. Choirotunnisa, N. Rachma, M. Hufron. (2018). Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan.” riset.unisma.ac.id”,90. F Sugiman, Rika Mandasari. (2015). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembeliaan Pada SANCTUARY di Surabaya. “Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa”. 548-550. Ghozali, Imam. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Edisi Ketujuh. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Ghozali, Imam. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23 (Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Gusmara, Egy. (2017). Pengaruh Store Atmosphere dan Promosi Terhadap Minat Beli Pada Clothing Maternal Bandung . “repository.widyatama.ac.id”, 13. HS Prabowo. (2015). Pengaruh Periklanan dan Potongan Harga Terhadap Volume Penjualan (Studi kasus pada Rumah Makan Manado Rasaroa). “repository.widyatama.ac.id”, 38. Hanasha, Jalal Rajeh. (2017). An examination of the factorsaffecting consumer’s purchasedecision in the Malaysianretail market. “www.emerald.com”, 8. Kotler, Philip. (2011). Manajemen Pemasaran di Indonesia : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta : Penerbit Salemba Empat. Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, (2016). Marketing Manajemen, 15th Edition,Pearson Education, Inc. Kotler, Philip, Hermawan Kartajaya dan Iwan S. (2017). Marketing 4.0 Moving from Traditional to Digital. Canada: John Wiley & Sons,Inc. Lily Harlina P, Srikandi Kumadji, Andriani K. (2014). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan (Studi pada Monopoli Cafe and Resto Soekarno Hatta Malang). “media.neliti.com”, 7-8. Mundir. (2015). Analisis Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Toko Mitra Nelayann Tanara Serang Banten). “repository.uinjkt.ac.id”, 101. M Clara. (2016). The Influence Of Store Atmosphere On Consumer Purchase Decision At Loba Restaurant. “i-rep.emu.edu.tr”, 21. M Kholid M. (2016). The Influence Of Store Atmosphere On Purchase Decision And It’s Impact On Customer’s Satisfaction (Case study on Supermarket Customers “i-rep.emu.edu.tr”, 15. Rizky Y.S Emor, Agus Supandi S. (2015). Pengaruh Potongan Harga, Citra Merek, dan Servicape Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indomaret Tanjung Batu. “media.neliti.com” , 746. Sugiyono, (2009), Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta. Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitataif dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta. Tjiptono, Fandy. (2014). Pemasaran Jasa-Prinsip, Penerapan dan Penelitian. Yogyakarta: CV.ANDI. Utami. (2012). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Brand Image Giggle Box Cafe & Resto Bandung 2012 (Studi Kasus Giggle Box Cafe & Resto Pusat Jalan Progo). “openlibrary.telkomuniversity.ac.id”. Quang Hung, Luu Thanh, Ngoc Tram. (2019). The Impact of Click and Collect’s Service Quality on Customer Emotion and Purchase Decision: A Case Study of Mobile World in Vietnam. “jafeb.org”. Rinaldo. diunduh 4 januari 2017. 12.27 WIB. https://www.liputan6.com/. Novia Widya Utami. Diunduh 15 mei 2018. 13.30 WIB. https:/www.jurnal.id/. citation: Prastianto, Arif (2019) Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut di Mall Summarecon, Bekasi Utara. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16156/1/FEB_MNJ_1502025040_Arif%20Prastianto.pdf