<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Electronic Quality Service dan Electronic Trust terhadap Costumer Satisfaction pada Jasa Ojek Motor Berbasis Online PT. Go-Jek di Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan"^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic Quality Service dan Electronic Trust terhadap Customer Satisfaction. Sumber data penelitian yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari sampel berjumlah 105 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan metode purposive sampling. Teknik pengolahan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koerfisien determinasi dan uji hipotesis.\r\nKemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5% menemukan bahwa: (1) kualitas pelayanan elektronik berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (2) kepercayaan elektronik berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) kualitas pelayanan elektronik dan kepercayaan elektronik secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan."^^ . "2019" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . "FEB, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . . . . . . . "Dwi"^^ . "Istiyana"^^ . "Dwi Istiyana"^^ . . . . . . "Pengaruh Electronic Quality Service dan Electronic Trust terhadap Costumer Satisfaction pada Jasa Ojek Motor Berbasis Online PT. Go-Jek di Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan (Text)"^^ . . . "FEB_MNJ_1502025072_DWI ISTIYANA.pdf"^^ . . . "Pengaruh Electronic Quality Service dan Electronic Trust terhadap Costumer Satisfaction pada Jasa Ojek Motor Berbasis Online PT. Go-Jek di Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Electronic Quality Service dan Electronic Trust terhadap Costumer Satisfaction pada Jasa Ojek Motor Berbasis Online PT. Go-Jek di Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Electronic Quality Service dan Electronic Trust terhadap Costumer Satisfaction pada Jasa Ojek Motor Berbasis Online PT. Go-Jek di Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Electronic Quality Service dan Electronic Trust terhadap Costumer Satisfaction pada Jasa Ojek Motor Berbasis Online PT. Go-Jek di Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16111 \n\nPengaruh Electronic Quality Service dan Electronic Trust terhadap Costumer Satisfaction pada Jasa Ojek Motor Berbasis Online PT. Go-Jek di Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .