relation: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16111/ title: Pengaruh Electronic Quality Service dan Electronic Trust terhadap Costumer Satisfaction pada Jasa Ojek Motor Berbasis Online PT. Go-Jek di Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan creator: Istiyana, Dwi subject: HD28 Management. Industrial Management description: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic Quality Service dan Electronic Trust terhadap Customer Satisfaction. Sumber data penelitian yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari sampel berjumlah 105 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan metode purposive sampling. Teknik pengolahan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koerfisien determinasi dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5% menemukan bahwa: (1) kualitas pelayanan elektronik berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (2) kepercayaan elektronik berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) kualitas pelayanan elektronik dan kepercayaan elektronik secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. date: 2019 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16111/1/FEB_MNJ_1502025072_DWI%20ISTIYANA.pdf identifier: Istiyana, Dwi (2019) Pengaruh Electronic Quality Service dan Electronic Trust terhadap Costumer Satisfaction pada Jasa Ojek Motor Berbasis Online PT. Go-Jek di Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.