eprintid: 16109 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/01/61/09 datestamp: 2022-08-02 02:55:24 lastmod: 2022-08-02 02:55:24 status_changed: 2022-08-02 02:55:24 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Lina, Dinda Nurul title: Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Richeese Factory di ITC BSD Food Court, Tangerang Selatan ispublished: unpub subjects: HD28 divisions: Manajemen abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan metode survey. Sumber data penelitian yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari sampel berjumlah 107 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert. Dari hasil perhitungan uji t secara parsial pada Kualitas Produk, menunjukkan t hitung (2,990) > nilai t tabel (1.983), maka H01 ditolak dan H11 diterima. Kemudian hasil perhitungan uji t secara parsial pada Komunikasi Pemasaran Terpadu, menunjukkan t hitung (2,004) > nilai t tabel (1.983), maka H02 ditolak dan H12 diterima. Sedangkan hasil koefisien determinasi (R2) menunjukan angka R square sebesar 0,486 atau variabel bebas yang digunakan dalam model mampu mempengaruhi sebesar 48,6%. Hal ini menunjukan bahwa besarnya kontribusi pengaruh variabel Komunikasi Pemasaran Terpadu (X1) dan Kualitas Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Sedangkan sisanya sebesar 51,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian. date: 2019 date_type: completed full_text_status: public pages: 37 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: A. Adji Watono & Maya C. Watono. (2011). IMC That Sells. Gramedia pustaka utama. Anderson, S.P. (2010). Information Content of Advertising: Theory and Empirical Evidence. JEL Classifications: D42, L15, M37. Anugerah, Ariescha, Widya. (2017). Pengaruh Kualitas Prduk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Onde-Ondebo Liem Yanik Mojokerto. ISSN: 2337-6708. “Jurnal Pendidikan Tinggi Tata Niaga”. Volume 1. Nomor 1. 2017. Universitas Negeri Surabaya Alsa, Asmadi. (2007). Pendekatan Kuantitatif & Kualitatif Serta Kombinasinya Dalam Penelitian Psikologi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Azwar, S. (2012). Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Bhayangkari, S. K. Wulan, Sriayudha, Y. (2018) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Keputusan Pembelian Abon Ikan Patin Pada Poklasar Tunas Baru Kecamatan Kumpeh Ulu https://online-journal.unja.ac.id/index.php/mankeu/article/view/4567 Buchari, Alma. (2012). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi Revisi.. Bandung : CV Alfabeta Chaudhary, A. H., Khan, M. A., Ali, R. Akmal. (2017). Effect of Integrated Marketing Communications on Consumer Buying Decision of Internet Service (An empirical study of Mobilink in Multan City. https://pdfs.semanticscholar.org/5d64/96364100e3df444215436ded3643391248e4.pdf Djaslim, Saladin. (2011), Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan Pelaksanaan, Unsur-unsur Pemasaran, CV. Linda Karya, Bandung. Erdalina, W. Evanita, S. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek Citra Hand And Body Lotion Di Pariaman. http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jrmbp/article/view/5376 Feranisa, Arini. (2017). Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Ekuitas Merek Ghozali, Imam. (2009). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro. . (2013). Aplikasi analisis multivariate dengan Program IBM SPSS21 update PLS Regresi. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Gitosudarmo, Indiryo. (2014). Manajemen Pemasaran. Cetakan ketiga, Edisi kedua. Yogyakarta:BPFE Hanafi, A., Wahab Z., (2017). Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Keputusan Pembelian Pengunjung Serta Dampaknya pada Keputusan Perpanjangan Sewa Penyewa Kios di Palembang Square Mall (PS MALL) http://ecojoin.org/index.php/EJM/article/view/20 Handayani, D. Ayu. (2015). Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan Pada Media Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Es Krim WALLS MAGNUM BLACK EXPRESO Di Universitas Widyatama. https://repository.widyatama.ac.id/xmlui/bitstream/handle/123456789/5850/Abstrak.pdf?sequence=3 Hermawan, A. (2012) Komunikasi Pemasaran. Erlangga. Jakarta. ________. (2012). Komunikasi Pemasaran. Malang: Erlangga. J,Paul Peter and James H, Donnelly, Jr. (2011). A Preface To Marketing Management-12th Edition. New York: Mc Graw Hill Education. ________. (2011). Marketing Management: Knowledge and Skills-11th Edition. Amerika Serikat: Mc Graw Hill Education Kotler, Philip. (2014). Manajemen pemasaran, Analisis Perencanaan, pengendalian. Prentice Hall, Edisi Bahasa Indonesia. Salemba Empat. Jakarta. Kotler, Philip and Gary Armstrong. (2012). Principles of Marketing. New Jersey: Pearson Education Limited. ________. (2011). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi. 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga. ________. (2012). 10th Edition. Marketing an Introduction. Indonesia: Perason. ________. (2011). 10th Edition. Marketing an Introduction. Indonesia: Perason ________. (2014). Principles of Marketing. 15th Edition New Jersey : Pearson education limited Kotler, Philip and Kevin L Keller. (2012). Marketing Management, ed,14. Prentice Hall, United State Of America ________. (2011). Manajemen Pemasaran. Jilid 2, Edisi 14. Jakarta: Penerbit Erlangga ________. (2011). Marketing Management. Edisi 14. Jakarta : Erlangga. ________. (2016). Marketing Management 15th Edition. England : Pearson Education. Machfoedz, Mahmud. (2010). Komunikasi Pemasaran Modern. Yogyakarta: Cakra Ilmu.Bahasa: Triwibowo B.S. Kencana: Jakarta. Moriarty, Sandra; Nancy Mitchell; William Wells. (2011). Advertising. Edisi ke 8. Alih Mowen, (2011). Perilaku Konsumen. Pustaka Ilmu : Jakarta. Mutoharoh, Hasiolan L. Budi, Maria Magdalena Minarsi. (2015). Pengaruh Iklan Televisi, Kualitas Produk dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Kesehatan “DETTOL” Di Swalayan ADA Setiabudi Semarang. http://jurnal.unpand.ac.id/index.php/MS/article/view/265 Pandensolang, Josiel, Driand, Hendra N.Tawas (2015). Pengaruh Diferensiasi, Kualitas Produk dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Cola-Cola Pada PT. Bangun Wenang Beverges Company di Manado. “Jurnal EMBA”. ISSN: 2303-11. Volume 3. Nomor 3. September 2015. Hal. 1113-1124. Universitas Sam Ratulangi Manado. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/10117 Permatasari, Intan. (2015). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Minat Beli pada Richeese Factory Bandung. Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. Peter, Paul. J and Olson, C. Jerry. (2011). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Erlangga, Jakarta. Potjanajaruwit, Pisit. (2014). Integrated Marketing Communication to Influencing International Standard Energy Economy Car Buying Decision of Consumers in Bangkok. https://pdfs.semanticscholar.org/3928/77ae98759b759d6d63f98b03152c661190a5.pdf Pride dan Ferrel (2012). Marketing Principles. Edisi Terjemahan. Jakarta: Erlangga. Rossiter, J.R. and Percy, L. (2013). How the roles of advertising merely appear to have changed. International Journal of Advertising, Volume 32, No. 3, pp. 391-398. Sejati, Bayu, Sutrisna, Aria. (2016). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks. “Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen”. ISSN: 2461-0593. Volume 15. Nomor 3. Maret 2016. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Shimp, T. (2010). Advertising, Promotion & Other Aspects of Integrated Marketing Communication. 8 th Edition. Cengage. Canada. Shimp, T.A., (2014). Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi, Jakarta: Salemba Empat. Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta, CV _________. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Cetakan ke-20. Bandung: Alfabeta ________. (2015). Metode Penelitian Manajemen. Bandung : Alfabeta. Sunyoto, Danang. (2014). Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Center for Academic Publishing Service. Tjiptono, Fandy. (2013). Pemasaran Jasa. Jakarta: Gramedia Cawang. ________. (2014). Pemasaran Jasa. Jakarta: Gramedia Cawang. Tjiptono, Fandy dan Chandra, Gregorius. (2012). Pemasaran Strategik. Yogyakarta, ANDI. Vivian, John. (2008). The Media of Mass Communication. Pearson Education. Richeese Factory (2019). (Diambil pada tanggal 2 Juni 2019), dari https://www.richeesefactory.com/ KataData.co.id (2016). (Diambil pada tanggal 4 Juli 2019) https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2016/09/05/alasan-kenapa-orang-indonesia-memilih-fast-food HaiTranThanh (2018). (Diambil pada tanggal 14 Juli 2019) https://www.haitranthanh.net/clip-970Gws48EyQ/iklan-richeese-factory-fir.html Giladiskon (2019). (Diambil pada tanggal 14 Juli 2019) https://giladiskon.com/deals?search=richeese%20factory Tripadvisor (2016). (Diambil pada tanggal 14 Juli 2019) https://www.tripadvisor.co.id/ShowUserReviews-g297704-d6489477-r554198737-Richeese_Factory-Bandung_West_Java_Java.html citation: Lina, Dinda Nurul (2019) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Richeese Factory di ITC BSD Food Court, Tangerang Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16109/1/FEB_MNJ_1502025067_DINDA%20NURUL%20LINA.pdf