eprintid: 16100 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/01/61/00 datestamp: 2022-08-02 02:29:02 lastmod: 2022-08-02 02:29:02 status_changed: 2022-08-02 02:29:02 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Saleh, Malikus title: Pengaruh Kualitas Produkdan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Sepeda Motor Suzuki di Cv. Global Mayestik Jakartaselatan (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen FEB Uhamka Tahun Akademik 2013) ispublished: unpub subjects: HN divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian pada produk sepeda motor suzuki di CV. Global Mayesik Jakarta Selatan studi kasus pada Mahasiswa Manajamen FEB Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA Tahun Akademik 2013 Jakarta. Dalam penelitian ini digunakan metode survei, yaitu dengan memilih sampel dari populasi konsumen dan ingin diketahui dan dijelaskan pengaruh antara 1 (satu) variabel terhadap variabel lain. Adapun variabel yang diteliti terdiri dari Kualitas Produk dan citra merek sebagai variabel independen, serta Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa dan mahasiswi manajemen Feb Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA Tahun Akdemik 2013 Jakarta. Adapun teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling aksidental, Hasil uji statistik t menunjukkan bahwa nilai thitung variabel X1 yaitu Kualitas Produk yang diukur berdasarkan thitung2,062< ttabel 1,656 dengan nilai signifikan sebesar 0,041< 0,05, maka dapat diinterpretasikan bahwa Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan H1 diterima, dan nilai thitung variabel X2 yaitu cita merek yang diukur berdasarkan thitung-4,978> ttabel 1,656 dengan nilai signifikan sebesar 0,000< 0,05, maka dapat diinterpretasikan bahwa citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan H2 ditolak, sedangkan uji statistik F menunjukkan bahwa Fhitung83814,048, >Ftabel 3,06 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat diinterpretasikan bahwa Kualkitas Produk dan Citra Merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan H3 diterima. date: 2020 date_type: completed full_text_status: public pages: 28 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: A.R., Amrullah. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat. Surabaya: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia. Afif, Zamroni. (2016). Pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pepsodent pada konsumen indomaret plus di jalan M.Yamin samarinda. Samarinda: Universitas Mulawarman. Ahmad, Muanas. (2014). pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil buana indomobil trada. Surabaya: Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia. Alma, Buchari. (2014). Manajemen Pemasaran dan pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta Al-Salamin, Hussain. dan Al-Hassan, Eman. (2016). The Impact of Pricing on Consumer Buying Behavior in Saudi Arabia : Al-Hassa Case Study. Saudi Arabia: King Fiasal University. Chairiza. (2012). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Andalas. Bandar Lampung: Universitas Lampung. Danang, Sunyoto. (2012). Dasar-dasar Manajemen Pemasaran. Cetakan Pertama. Yogyakarta: CAPS. Davis, G.B. (2012). Sistem Informasi Manajemen. Cetakan Kedua Belas. Jakarta: PT. Pustaka Binawan Presindo. Djaslim, Saladin. (2012). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Linda Karya. Fandy, Tjiptono. (2012). Pemasaran Jasa. Malang:Bayumedia. Ghozali, Imam. (2013). Aplikasi Analisis Multivarite dengan Program SPSS. Edisi Ketujuh. Semarang: Universitas diponegoro. Hoeffler dan Keller. (2013). Hydrocoloids. USA: Eagan Press. Kotler, Fhilip dan Gray, Amstrong. (2012). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisitigabelas. Jakarta: Erlangga. Kotler, Philip dan K.L., Keller. (2012). Marketing Management. Edisi Keempatbelas. Jakarta: Gramedia. Kotler. (2012). Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga. Luthfia, K. (2012). Pengaruh Kinerja Keuangan Ukuran Perusahaan Struktur Modal dan Corvorate Governance. Mujiyana dan Ingge. (2013). Pengaruh Pelaksanaan Program Periklanan Melalui Internet dan Pemasaran. Yogyakarta: Seminar Nasional Aplikasi Teknologi dan Informasi. Mulyono. (2014). Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta. Nasution, Jamilah. (2012). Metode penelitian naturalistik-kualitatif. Bandung: Tarsito. Peter dan Olson. (2012). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jilid 1. Edisi Keempat. Jakarta: Gramedia. Purwati. Dkk. (2012). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Metic Beat pada PT. Nusantara Sakti. Palembang: Politeknik Negeri Sriwijaya. Rikal, Adryan. (2015). Sistem Informasi Manajemen “Pemasaran dan Kualitas Produk. Riau: Universitas Suska Riau. Rusel, E.A. (2010). Human Resources Management (An Experimental Approch International Edition). Mc. Graw-Hill Inc. Singapore. Sangadji dan Sopiah. (2013). Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Andi. Setiadi. (2013). Konsep dan Praktek Penulisan Riset Keperawatan, Edisidua. Yogyakarta: Graha Ilmu. Sinta, Listiani. (2017). Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian yang berdampak pada loyalitas pelanggan pada produk haydro coco PT kalbe Farma. Pamulang: Universitas Pamulang. Sofjan, Assuari. (2012). Manajemen Pemasaran Dasar Konsep dan Strategi. Jakarta: Raja Grafindo Persada. Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta Sulistyari. (2012). Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produuk, dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Oriflame. Semarang: Universitas Diponegoro. Suryani, Tatik. (2013). Perilaku Konsumen. Edisi Pertama. Yogyakarta: Graha Ilmu. Terry, George R. dan Rue, Leslie W. (2014). Dasar-Dasar Manajemen. Edisi Keempat. Jakarta: Bumi Aksara. William, J.S. (2012). Dasar-Dasar Pemasaran Manajemen. Yogyakarta: Danang Sunyoto. http://triatmono.info/data-penjual.an-tahun-2005-2017/. Diunduh 13 Oktober 2017. citation: Saleh, Malikus (2020) Pengaruh Kualitas Produkdan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Sepeda Motor Suzuki di Cv. Global Mayestik Jakartaselatan (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen FEB Uhamka Tahun Akademik 2013). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16100/1/FEB_MNJ_1302015101_Malikus%20Saleh.pdf