TY - UNPB EP - 28 ID - repository16100 UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16100/ AV - public M1 - bachelor TI - Pengaruh Kualitas Produkdan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Sepeda Motor Suzuki di Cv. Global Mayestik Jakartaselatan (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen FEB Uhamka Tahun Akademik 2013) PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA A1 - Saleh, Malikus N1 - Unpublished N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian pada produk sepeda motor suzuki di CV. Global Mayesik Jakarta Selatan studi kasus pada Mahasiswa Manajamen FEB Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA Tahun Akademik 2013 Jakarta. Dalam penelitian ini digunakan metode survei, yaitu dengan memilih sampel dari populasi konsumen dan ingin diketahui dan dijelaskan pengaruh antara 1 (satu) variabel terhadap variabel lain. Adapun variabel yang diteliti terdiri dari Kualitas Produk dan citra merek sebagai variabel independen, serta Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa dan mahasiswi manajemen Feb Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA Tahun Akdemik 2013 Jakarta. Adapun teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling aksidental, Hasil uji statistik t menunjukkan bahwa nilai thitung variabel X1 yaitu Kualitas Produk yang diukur berdasarkan thitung2,062< ttabel 1,656 dengan nilai signifikan sebesar 0,041< 0,05, maka dapat diinterpretasikan bahwa Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan H1 diterima, dan nilai thitung variabel X2 yaitu cita merek yang diukur berdasarkan thitung-4,978> ttabel 1,656 dengan nilai signifikan sebesar 0,000< 0,05, maka dapat diinterpretasikan bahwa citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan H2 ditolak, sedangkan uji statistik F menunjukkan bahwa Fhitung83814,048, >Ftabel 3,06 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat diinterpretasikan bahwa Kualkitas Produk dan Citra Merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan H3 diterima. Y1 - 2020/// ER -