eprintid: 16097 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/01/60/97 datestamp: 2022-08-02 02:02:04 lastmod: 2022-08-02 02:02:04 status_changed: 2022-08-02 02:02:04 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Rustami, Della title: Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Ramayana Departement Store Ciputat, Tangerang Selatan ispublished: unpub subjects: HD28 divisions: Manajemen abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Sumber data penelitian yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari sampel berjumlah 108 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan metode Accidental sampling. Teknik pengolahan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koerfisien determinasi dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5% menemukan bahwa: (1) nilai (1,994) > nilai (1,982), dan nilai signifikan (0,000) < nilai α (0,05) maka terdapat pengaruh signifikan antara komnsunikasi pemasaran terpadu ( ) terhadap keputusan pembelian (Y) berpengaruh positif. (2) nilai (16,323) > nilai (1,982) dan nilai signifikan (0,000) < α (0,05) maka kualitas pelayanan( )berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y), dan (3) berdasarkan cara pengambilan keputusan uji simultan dalam analisis regresi dapat disimpulkan bahwa komunikasi pemasaran terpadu dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. date: 2019 date_type: completed full_text_status: public pages: 28 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Alfa, Thoriq Aziz. (2015). Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan. Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora. Universitas Islam Negri. Yogyakarta. Skripsi Ali, Hasan (2015). Marketing. Cetakan Pertama. Yogyakarta : Media Pressindo Alsa, Asmadi. (2007). Pendekatan Kuantitatif & Kualitatif Serta Kombinasinya Dalam Penelitian Psikologi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Azwar, S. (2012). Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Fayol, Henry. (2013). Manajemen Public Relation. Jakarta . PT Elex Media Freddy, Rangkuti. (2015). Riset Pemsaran. Jakarta : Gamedia Pustaka Utama Ghozali, Imam. (2009). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro. ____________. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS 21. Edisi Tujuh. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Kotler, Philip. (2013). Manajemen Pemasaran Di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengandilan. J akarta: Salemba Empat Bisnis online Kepopulean. Kotler dan Amstrong. (2013) .Prinsip-prinsip pemasaran. Jilid 1. Edisi 13. Jakarta:Erlangga _______________(2016). Proses Keputusan Pembelin. E-journal Amik bsi. Jakarta : Pondok Labu Lovelock, Tjiptono. (2012). Manajemen Jasa. Edisi Kedua. Yogyakarta : Andi Ofset Robbins,P. Stephen dan Mary Coutler. (2012). Manajemen. Jakarta : Erlangga Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta. Swastha, dan Irawan. (2013). Manajemen Pemasaran Modern.Yogyakarta:Liberty _________. (2014).Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Cetakan ke-20. Bandung: Alfabeta ________. (2015). Metode Penelitian Manajemen. Bandung : Alfabeta. Suhaji, Indra Aditia. (2017). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan pada UD Pandan Wangi Semarang. Jurnal Widyamanggala, 1- 19. _________. (2014).Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Cetakan ke-20. Bandung: Alfabeta ________. (2015). Metode Penelitian Manajemen. Bandung : Alfabeta. Schiffman dan Kanuk. (2015).Keputusan Pembelian. Edisi kedua. Jakarta : PT Inedks Gramedia Tjiptono. (2014). Manajemen Jasa. Edisi kedua. Yogyakarta : Andi Ofset. Tjiptono, Kotler,P & Amstrong. (2014). Principles Of Marketing. Hall inc 13 citation: Rustami, Della (2019) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Ramayana Departement Store Ciputat, Tangerang Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16097/1/FEB_MNJ_1502025059_DELLA%20RUSTAMI.pdf