relation: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16097/ title: Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Ramayana Departement Store Ciputat, Tangerang Selatan creator: Rustami, Della subject: HD28 Management. Industrial Management description: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Sumber data penelitian yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari sampel berjumlah 108 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan metode Accidental sampling. Teknik pengolahan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koerfisien determinasi dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5% menemukan bahwa: (1) nilai (1,994) > nilai (1,982), dan nilai signifikan (0,000) < nilai α (0,05) maka terdapat pengaruh signifikan antara komnsunikasi pemasaran terpadu ( ) terhadap keputusan pembelian (Y) berpengaruh positif. (2) nilai (16,323) > nilai (1,982) dan nilai signifikan (0,000) < α (0,05) maka kualitas pelayanan( )berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y), dan (3) berdasarkan cara pengambilan keputusan uji simultan dalam analisis regresi dapat disimpulkan bahwa komunikasi pemasaran terpadu dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. date: 2019 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16097/1/FEB_MNJ_1502025059_DELLA%20RUSTAMI.pdf identifier: Rustami, Della (2019) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Ramayana Departement Store Ciputat, Tangerang Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.