eprintid: 16090 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/01/60/90 datestamp: 2022-08-01 10:52:14 lastmod: 2022-08-01 10:52:14 status_changed: 2022-08-01 10:52:14 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Agustin, Anita Tri title: Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga dalam Meningkatkan Daya Saing J&T Express di Joglo, Ciledug ispublished: unpub subjects: HD28 divisions: Manajemen abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan. Sumber data penelitian yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari sampel berjumlah 100 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan metode aksidental sampling yang bertujuan untuk mendapat sampel secara kebetulan. Teknik pengolahan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koerfisien determinasi dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5% menemukan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (2) kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) kualitas pelayanan dan kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. date: 2019 date_type: completed full_text_status: public pages: 31 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Ali, hasan. (2008). Marketing. Yogyakarta:Media Pressindo. Alsa, Asmadi. (2007). Pendekatan Kuantitatif & Kualitatif Serta Kombinasinya Dalam Penelitian Psikologi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Abel Putra Setiawan. (2015). Pengaruh Pengendalian Internal dan Kompetensi Staf Akutansi Terhadap KualitasLaporan Keuangan (Studi Kasus Pada PT. PINDAD (Persero) Bandung). “repository.unpas.ac.id”. 93.69. Anindita Endah Kusumawardani. (2017). Pengaruh Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop (Studi Kuantitatif di Kalangan Siswi Kelas XI IPS 3 SMA Negeri 4 Surakarta melalui online shop di Instagram). “eprints.ums.ac.id”. 4. Abdoel Fattah Mahmoud Al-Azzam. (2015). The Impact of Service Quality Dimensions on Customer Satisfaction: A Field Study of Arab Bank in Irbid City,Jordan. “ResearchGate”. 50-51. Ahmad Mansyur Pane. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen di Zona Futsal. “repository.uinjkt.ac.id” Arvan Ali Prakoso. (2017). Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Pada Loyalitas (Studi Pada Forum Jual Beli Kaskus). “repository.uinjkt.ac.id”. 47-48. Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta. Armayanti Novita. (2012) Gambaran Kepercayaan Konsumen Terhadap Pembelian Melalui Media Internet. “Repository Institusi Universitas Sumatera Utara”. Atep Adya Barata. 2004. Dasar-Dasar Pelayanan Prima cet 2. Jakarta : PT Elex Media Komputindo. Choirotunnisa. (2018). Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Probolinggo (Studi Kasus Pada J&T Kota Probolinggo Jln. Pangliman sudirman No.6c, pertokoan wiroborang 267, Mayangan, kota probolinggo). “Riset.unisma.ac.id”. Danang Sunyoto. 2014. Konsep Dasar Riset Pemasaran & Perilaku Konsumen. Yogyakarta : CAPS. Emma Saastamoinen. (2017). Service Quality and Customer Satisfaction Survey in Temporary Staffing Industry case: Amiko Lathi Oy. “theseus.fi”. 62. Endang Sutrisna dan Hanna Ester Novia. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Expedisi Di Pekanbaru (Studi PT. JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) Pekanbaru). “media.neliti.com”, 13-14. Fandy Tjiptono. 2012. Service Manajemen, Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: CV Andi Offset Ghozali, Imam. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Edisi Ketujuh. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23 (Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Hardiyansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Yogyakarta:Gava Media. Imelda W.J Ogi, Silcyljeova Moniharapon, Farah Diza. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada FIFGROUP Cabang Manado). “Jurnal EMBA”, 111, 117. Jasfar, Farida.( 2012). 9 Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa. Jakarta : Salemba Empat. Kotler Philip dan Kevin Keller. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi ke-satu, edisi ke-tigabelas. Jakarta:Erlangga. Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2016. Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education,Inc Kotler, Philip dan Gerry Armstrong. (2012). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 12. Jakarta:Erlangga. Lupiyoadi, Rambat. (2014). Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 3. Jakarta:Salemba Empat. Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani. (2011). Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Dua. Jakarta: Salemba Empat. Leo Bayu Kristanto. (2009). Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Kendaraan Bermotor Merek Honda. “repository.usd.ac.id” Meliza Mustika. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Wardah Beauty House Medan. “repositori.usu.ac.id”. 78-79. M. Shabri, Amri, Eka Kusuma. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Sulthan Hotel Banda Aceh. “ResearchGate”, 190. Masyrifatul Amal. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Dealer Resmi Honda Kompo Motor Purbaligga). “repository.iainpurwokerto.ac.id”, 72. Nur Laely. (2016). Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pada PT. Telkomsel di Kota Kediri. “Jurnal Ilmu Ekonomi & Manajemen”. 65. Nova Dwi Nur Fauzan. (2017). Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian. “repository.umy.ac.id”. 13. Octe Pusvita Sari. (2016). Kualitas Pelayanan dan Kepuasan pelanggan Pada Bakso dan Mie Ayam Midun Palembang. “eprints.polsri.ac.id”. 11 Saptianipo Aprilia Safitri. (2014). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Nilai Pelanggan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Asri Motor. “eprints.undip.ac.id”. 21-23, 32. Samra Shaham. (2016). The Effect of Service Quality on Customer Satisfaction, Loyalty and Word of Mouth; Evidence from Tourists in Antalya, Turkey. “i-rep.emu.edu.tr”. 34-35. Septi Mauluhdiyawati (2017). Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Risiko Menggunakan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Online (Survei Pada Konsumen www.lazada.co.id). “ePrints@UNY”. 20. Sugiyono, (2009), Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta. Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitataif dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta. Suwardi. (2011). Menuju Kepuasan Pelanggan Melalui Penciptaan Kualitas Pelayanan. Politeknik Negeri Semarang. www.jet.co.id. Diunduh 17 September, 2018. 07:58 Wib. https://www.jet.co.id/news/show/j&t-express-hadirkan-layananpengiriman- j&t-same-day-bagi-pelanggan Jelhan Kahfi Barlian. Diunduh 23 Oktober, 2017. https://swa.co.id/swa/trends/jtexpress- fokus-pada-pengiriman-segmen-e-commerce citation: Agustin, Anita Tri (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga dalam Meningkatkan Daya Saing J&T Express di Joglo, Ciledug. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16090/1/FEB_MNJ_1502025035_ANITA%20TRI%20AGUSTIN.pdf