@unpublished{repository16090, school = {Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA}, note = {Unpublished}, year = {2019}, title = {Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga dalam Meningkatkan Daya Saing J\&T Express di Joglo, Ciledug}, url = {http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16090/}, abstract = {Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan. Sumber data penelitian yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari sampel berjumlah 100 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan metode aksidental sampling yang bertujuan untuk mendapat sampel secara kebetulan. Teknik pengolahan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koerfisien determinasi dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5\% menemukan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (2) kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) kualitas pelayanan dan kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.}, author = {Agustin, Anita Tri} }