eprintid: 16083 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/01/60/83 datestamp: 2022-08-01 09:59:29 lastmod: 2022-08-01 09:59:29 status_changed: 2022-08-01 09:59:29 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Maulana, Akbar title: Pengaruh Product Diversity dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Produk Dunkin Donuts di Kebayoran Lama Utara Jakarta Selatan ispublished: unpub subjects: HD28 divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Product Diversity dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Penelitian ini di lakukan di Dunkin Donuts Jakarta Selatan pada pengunjung yang datang ke Dunkin Donuts. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Teknik pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 25. Hasil analisis regresi linear berganda dengan uji t dan f. Hasil analisis regresi linear berganda dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Product Diversity dan Store Atmosphere bersama-sama dan parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara bersama-sama F hitung yaitu sebesar 68.624 dan F table 2,69 nilai sig. F 0,000, Sedangkan secara parsial Product Diversity menunjukkan nilai t hitung sebesar 6.146 > t table 1.983, Store Atmosphere menunjukkan t hitung sebesar 4.626 > t table 1.983. Diketahui juga variabel yang mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap Keputusan Pembelian adalah Product Diversity. date: 2019 date_type: completed full_text_status: public pages: 33 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Aulia, Dian Novi dan Zaini Achmad. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Distro Heroine Exprnc Malang. Malang: Jurnal Aplikasi Bisnis Volume:4. Aditya, Reza. (2011). Analisis Pengaruh Kesadaran Merek, Keragaman Menu, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di Pizza Hut. Basu swastha, Hani Handoko. (2011). Manajemen Pemasaran-Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE. Citra Faizah. (2014). Analisis Pengaruh Lokasi, Persepsi Harga dan Produk terhadap Keputusan Pembelian Studi pada Warung Cowek Ireng Cabang Tusam Semarang. Skripsi. Semarang: UNDIP Dharmmesta, Swatha Basu dan Handoko, Hani, T. (2012). Pemasaran, Edisi Pertama, Yogyakarta : BPFE. Dessyara, Cindy. (2013). Store Atmosphere Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Texas Chicken Multimart 2 Manado. Universitas Sam Ratulangi. Darmawan Muhammad Ryan dan Pradhanawati Ari . (2013). Analisis Lokasi, Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan Dan Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Rumah Makan Padang Di Kota Semarang. Semarang: Universitas Diponegoro. FarliLiwe. (2013). Kesadaran Merek, Keragaman Produk, dan Kualitas Produk Pengaruhnya terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Membeli di KFC Manado. Skripsi. Manado. Fitri Afiqotul, Taufik Mokhamad Dan Jariah Ainun. (2018). Pengaruh Suasana Toko, Keragaman Produk, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Koperasi Karyawan Mustikatama Di Lumajang. Lumajang: Stie Widya Gama Lumajang. Kotler, Philip and Gary Armstrong. (2016). Marketing Management. Edisi 15. New Jersey: Pearson Prentice Hall, Inc. Kotler, Philip dan Gary Amstrong. (2001). Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid 1. Jakarta : Prehalindo. Hlm. 165. Kotler, Pihilip, dan Keller, Kevin Lane. (2009). Manajemen Pemasaran, Edisi Ketiga Belas Jilid 1. Terjemahan oleh Adi Maulana dan Wibi Hardani. Jakarta Erlangga. Kotler, Philip. (2014). Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium. Pearson Prentice Hall, Inc, Jakarta, hlm 192. Madjid Rahmat. (2014). The Influence Store Atmosphere Towards Customer Emotions And Purchase Decisions. Kendari: International Journal of Humanities and Social Science Invention. Nur Wahyunita. (2016). Pengaruh Lokasi, Keragaman Produk, Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Giant Ekspres Cabang Alauddin Makassar. Makasar: Uin Alauddin Makassar. Nashih Achmad Rosyid Fachruddin. (2017). Pengaruh Lokasi, Atmosphere, Keragaman Produk, Harga Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Cv. Alamindo Perkasa, Ltd Di Kota Kudus). Semarang: Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Prabowo Rizki Adi. (2016). Pengaruh Keragaman Produk Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Widely Project. Bandung: Universitas Widyatama. Prambudi, Yoga dan Rachmi Asminah. (2017). Pengaruh Store Atmosphere Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Cap Jempol Ponsel Malang. Malang: Jurnal Aplikasi Bisnis. Prasetyo, R. A. (2015). Pengaruh Store Atmosphere Keragaman Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mirota Batik Yogyakarta. Skripsi. Manajemen. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Yogyakarta. Dipublikasikan. Setianingsih, N. F. (2016). Pengaruh Persepsi Harga, Keragaman Produk, Dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada konsumen Dunkin Donuts Ambarukmo Plaza Yogyakarta). Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia (JMBI), 5(1), 82-90. Top Brand Index Toko Donat Tahun 2016-2018. Diakses dari http://www.topbrand.com. Pada tanggal 20 Maret 2019. Tansala, D., Tumbel, T. M., & Walangitan, O. F. (2019). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Di Gramedia Manado. Jurnal Administrasi Bisnis, 8(1), 21-27. Utama, Mayo Budi dan Ngatno. (2017). Pengaruh Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayananterhadap Keputusan Pembelian Ulangmelalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Gelael Mall Ciputra Semarang). Semarang: Jurnal Administrasi Bisnis. citation: Maulana, Akbar (2019) Pengaruh Product Diversity dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Produk Dunkin Donuts di Kebayoran Lama Utara Jakarta Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16083/1/FEB_MNJ_1502025016_AKBAR%20MAULANA.pdf