%D 2019 %T Pengaruh Label Halal dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie di Super Indo Ciledug Kota Tangerang %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Label Halal dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Penelitian ini di lakukan di Super Indo Ciledug Kota Tangerang pada pengunjung yang datang ke Super Indo Ciledug Kota Tangerang. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Teknik pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 20. Hasil analisis regresi linear berganda dengan uji t dan f. Hasil analisis regresi linear berganda dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Label Halal dan Brand Image bersama-sama dan parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara bersama-sama F hitung yaitu sebesar 34,777 dan F table 2,686384 nilai sig. F 0,000, Sedangkan secara parsial Label Halal menunjukkan nilai t hitung sebesar 4,855 > t table 1,98099, Brand Image menunjukkan t hitung sebesar 5,941 > t table 1,98099. Diketahui juga variabel yang mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap Keputusan Pembelian adalah Brand Image atau Citra Merek. %A Abdul Azis %L repository16077