%D 2017 %T Pengaruh Harga dan Desain Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Sepatu Specs di Top Score Sport Depok Jawa Barat %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara harga dan desain produk terhadap minat beli konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 98 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literatur yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling dengan metode sampling aksidential. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 21.0. (Statistic Product Service Solution). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa harga dan desain produk secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Kemudian secara parsial variabel harga berpengaruh positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen. Sedangkan desain produk berpengaruh positif dan bepengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Analisis koefisien determinasi pada variabel harga menunjukan nilai R Square sebesar 0,152 atau 1,52% yang artinya bahwa presentase pengaruh harga terhadap minat beli konsumen sebesar 15,2%. Sedangkan analisis koefisien determinasi pada variabel desain produk menunjukan nilai R Square sebesar 0,448 atau 4,48% yang artinya bahwa presentase pengaruh desain produk terhadap minat beli konsumen sebesar 44,8%. Sementara untuk sumbangan presentase secara bersamaan dari variabel harga dan desain produk menunjukan nilai R Square sebesar 0,547 atau 5,47% yang artinya bahwa hasil ini menunjukan bahwa presentase sumbangan pengaruh variabel independen (harga dan desain produk) terhadap variabel dependen (minat beli konsumen) sebesar 5,47%. Sedangkan sisanya dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan kedalam penelitian ini. %A Ahmad Kholaifie %L repository16076