eprintid: 16063 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/01/60/63 datestamp: 2022-08-01 08:12:31 lastmod: 2022-08-01 08:12:31 status_changed: 2022-08-01 08:12:31 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Fatha, Masykuro Nurul title: Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Wendy’s Mall Metropolitan Bekasi ispublished: unpub subjects: HD28 divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 100 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling atau dengan metode sampling accidental. Teknik pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda, dan uji hipotesis. Kemudian data di proses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 24.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kemudian secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dan harga berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. date: 2018 date_type: completed full_text_status: public pages: 33 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: American Marketing Association. (2014). Perilaku Konsumen dan Implikasi dalam Strategi Pemasaran. Terjemahan Nugroho Setiadi J. PT Prenada Media. Jakarta. As’ad, Achmad Shofiyyuddin. (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Vol. 11. No. 3. September 2013. Barshan, Gholamreza, dkk. (2017). Impact of Service Quality on Satisfaction, Loyalty, and Intention to Revisit of Sport Customer: The Case Study of Swimming Pool in Alborz Province. Vol. 7. Issue 2. 2017. Basu Swastha Dharmmesta. (2014). Manajemen Pemasaran. BPFE: Yogyakarta. Basu Swastha. (2016). Manajemen Pemasaran Modern. Edisi 2. Yogyakarta: Penerbit Liberty. Yogyakarta. Boyd, Walker, Larreche. (2014). Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global. Edisi 2 Jilid 1. Jakarta: Erlangga. Caroline, Olive dan Chandra Kuswoyo. (2013). Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Hotel Zodiak di Kota Bandung. Jurnal Manajemen. Vol. 12. No. 2. Mei 2013. Charles Lamb, W. Et.al. (2015). Pemasaran. Edisi Pertama. Jakarta: Salemba Empat. Daryanto. (2015). Manajemen Pemasaran: Sari Kuliah. Bandung: Satu Nusa. Dharmmesta, Basu Swastha, T. Hani Handoko. (2016). Manajemen Pemasaran Analisa Perilaku Konsumen. Edisi Pertama Cetakan Ketiga. BPFE-Yogyakarta, Yogyakarta. Fredy, Rangkuti. (2014). Measuring Customer Satisfaction. PT Elex Media Computindo. Ghozali, Imam. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS. Yogyakarta: Universitas Diponegoro Ghozali, Imam. (2014). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Edisi Ketujuh. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Ghozali, Imam. (2015). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Edisi Keempat. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Ghozali, Imam. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 23. Semarang: BPFE Universitas Diponegoro. Griffin, Jill. (2015). Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. Alih bahasa Dr. Dwi Kartini Yahya. Jakarta: Erlangga. Haryanto, Riyatno. (2016). Pengaruh Suku Bunga Sertifikat Bank Indonesia dan Nilai Kurs terhadap Resiko Sistematik Saham Perusahaan di BEJ. Jurnal Keungan dan Bisnis. Vol. 5. No. 1. Maret. 20016. Hal 24-40. Hasibuan, Malayu. (2015). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Bumi Aksara. Hawkin & Lonney. (2014). Indikator Kepuasan Konsumen. Jakarta: Binarupa Aksara. Henry, Simamora. (2016). Manajemen Pemasaran Internasional. Jilid 2. Jakarta: Salemba Empat. Horsu, Emmanuel Nondzor dan Solomon Tawiah Yeboah. (2015). Influence of Service Quality on Customer Satisfaction: a Study of Minicab Taxi Service in Cape Coast, Ghana. Vol. III. Issue 5. May 15. Husein, Umar. (2014). Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Cetakan Kedua. Gramedia. Jakarta: Pustaka Utama. Kotler, Philip & Kevin Lane Keller. (2015). Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1 dan 2. Alih Bahasa: Bob Sabran. Erlangga: Jakarta. Kotler, Philip. (2014). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga. Kotler & Keller. (2014). Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga. Kotler, Philip & Gary Armstrong. (2016). Priinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga. Kotler, Philip & Kevin Lane Kelle. (2016). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jilid 1. Jakarta: PT Indeks. Lupiyoadi, Rambat. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat. Md. Arifatur Rahman, dkk. (2014). The Influence of Service Quality and Price on Customer Satisfaction: An Empirical Study on Restaurant Service in Khulna Division. Vol. 2. No. 2. 2014. Mufidah, Nur Lailatul. (2014). Pola Konsumsi Masyarakat Perkotaan. Jurnal Unair Biokultur. Vol. 1. No. 2. Juli – Desember. 2014. Mursid. (2014). Manajemen Pemasaran. Cetakan Ketiga. Jakarta: Bumi Aksara. Narimawati, dkk. (2015). Penulisan Karya Ilmiah: Panduan Penulisan Skripsi dan Tugas Akhir. Jakarta: Penerbit Genesis. Nugroho, Ryan. (2013). Pengaruh Kualitas Layanan dan Produk terhadap Kepuasan serta Loyalitas Pelanggan Kentucky Fried Chicken di Tangerang Selatan. Ofela, Hana dan Sasi Agustin (2016). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Kebab King Abi. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Vol. 5. No. 1. Januari 2016. Panjaitan, Januar Efendi. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada JNE Cabang Bandung. Fakultas Komunikasidan Bisnis Universitas Telkom. Jurnal Manajemen. Vol. 11. No. 2. September 2016. Prof. J. Supranto, M.A, APU. (2015). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Cetakan Keempat. Jakarta: PT Rineka Cipta. Rivai, Veithzal. (2015). Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Perusahaan Dari Teori ke Praktik. Murai Kencana, Jakarta. Stanton, William J. (2014). Dasar-Dasar Pemasaran. Erlangga. Jakarta. Saleh, A Muwafik. (2016). Manajemen Pelayanan. Pustaka Pelajar. Jakarta. Sandjojo, Nidjo. (2014). Metode Analisis Jalur dan Aplikasinya. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan. Santoso, Imam. (2016). Peran Kualitas Produk dan Layanan, Harga dan Atmosfer Rumah Makan Cepat Saji terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen. Universitas Brawijaya Malang. Jurnal Manajemen Teknologi. Vol. 15. No. 1. 2016. Schiffman & Kanuk. (2015). Perilaku Konsumen. Disi Kedua. Jakarta: PT Indeks Gramedia. Siregar, Syofian. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: PT Fajar Interpratama Mandiri. Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Administratif. Bandung: Alfabeta. Sumaedi, S Bakti, I G M Y, Yarmen M. (2015). The Empirical Study of Public Transport Passengers Behavioral Intentions: The Roles of Service Quality, Perceived Sacrifice, Perceived Value, and Satisfaction. Case Study: Paratransit Passengers in Jakarta, Indonesia. Internasional Journal for Traffic and Transport Engineering. Vol. 2 . No. 1. Pp. 83 – 97. Sunarto. (2014). Pengantar Manajemen. Bandung: CV Alfabeta. Terry, George dan Leslie W. Rue. (2013). Dasar Dasar Manajemen. Cetakan Kesebelas. Jakarta: PT Bumi Aksara. Tjiptono, Fandy. (2016). Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia Publishing. Tjiptono, Fandy. (2016). Manajemen Jasa. Edisi Pertama. Yogyakarta: Andi. Tjiptono, Fandy, dkk. (2015). Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Andi Offset. Tjiptono, Fandy & Gregorius Chandra. (2014). Pemasaran Strategik. Yogyakarta: ANDI. Wibowo, Agung Edy. (2013). Aplikasi Praktis SPSS dalam Penelitian. Gava Media Yogyakarta. citation: Fatha, Masykuro Nurul (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Wendy’s Mall Metropolitan Bekasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16063/1/FEB_MNJ_1402015094_MASYKURO%20NURUL%20FATHA.pdf