%X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 100 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling atau dengan metode sampling accidental. Teknik pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda, dan uji hipotesis. Kemudian data di proses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 24.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kemudian secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dan harga berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %A Masykuro Nurul Fatha %T Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Wendy’s Mall Metropolitan Bekasi %L repository16063 %D 2018