eprintid: 16046 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/01/60/46 datestamp: 2022-08-01 07:14:24 lastmod: 2022-08-01 07:14:24 status_changed: 2022-08-01 07:14:24 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Putri, Gisela Supriatna title: Pengaruh Ekuitas Merek dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Roti dan Kue pada PT. Mawar Sari Bakery Taman Cibodas, Kota Tangerang ispublished: unpub subjects: HD28 divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini ditunjukan untuk mengetahui pengaruh Ekuitas Merek dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Mawar Sari Bakery. Dalam penelitian ini digunakan metode survie, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mawar Sari Bakery, Kota Tangerang yang berjumlah 86 responden. Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik sampling aksidental, yaitu bertujuan untuk mendapatkan sampel secara kebetulan agar lebih efisien dalam pengumpulan sampel, untuk mengambil jumlah sampel digunakan rumus Slovin. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas kuisioner, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil uji statistik T disimpulkan bahwa Thitung>Ttabel (8,895>1,663), dengan nilai signifikasi 0,000<0,05, menunjukan bahwa Ekuitas Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Hasil uji statistik T disimpulkan bahwa Thitung>Ttabel (-5,265>1,663), menunjukan Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dengan nilai signifikansi 0,000<0,05, sedangkan uji statistik F disimpulkan bahwa Fhitung>Ftabel (41,663>3,110), dengan nilai signifkansi 0,000<0,05 menunjukan Ekuitas Merek dan Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. date: 2019 date_type: completed full_text_status: public pages: 29 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Andi Muhammad Ismail, Dhanang Eka Putra. (2016). Pengaruh Citra Merek, Persepsi terhadap Kualitas dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Terasi Puger. Jurnal ilmia inovasi. Vol. 1, No. 2. Abdul Haseeb, Chaundhry, Mohsin Ali Khan, Rao Akmal Ali. (2017). Effect of Intergrated Marketing Communications on Consumer Buying Decision of Internet Service (An Emprical Study of Moblink in Multan City), Journal of Research in Marketing, Vol.1, No. 8. Abdullah Tamrin, dan Francis tantri. (2012). Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada. Assauri, Sofjan, (2013).Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali pers. Alma, Buchari . (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta. Bintoro, Daryanto. (2014). Manajemen Diklat, Yogyakarta: Gava Media. Devonalita, Agusli dan Yohanes, Sondang Kunto. (2013). Analisis Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Midtown Hotel Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra. Vol. 1, No. 2. David A, Aake. (2013). Manajemen Pemasaran Strategi. Edisi ke delapan. Salemba Empat: Jakarta. Evita, Nurul. (2017). Penggaruh citra merek terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada baso boedjangan cabang burangrang bandung 2017). EProceeding of applied science. Vol. 3, No. 2. Ghozali, Imam. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Progmam IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Iniversitas Diponogoro. Hasan. (2013). Marketing dan Kasus-kasus Pilihan. Yogyakarta: Caps, 2013. Kotler, Philip dan G. Amstrong. (2014). Principles of Marketing : Global Edition. 15th Edition. England : Person Kotler, Philip., Keller, Kelvin. Lane. (2013). Manajemen pemasaran Edisi 13, Jilid kedua, Jakarta : Erlangga. Kotler, Philip and Kelvin Lane Keller. (2012). Manajemen Pemasaran Edisi 13, Jilid 2. Terjemahan Bob Sabran. Jakarta : Erlangga. ________. (2016). Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education, Inc. ________. (2016). Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education, Inc. Kotler dan Keller. (2012). Marketing Managemen Edisi 14, Global Edition. Pearson Prentice Hall. Mula Nazzar Khan, Muhammad Rizwan, Fahad Islam, Zain-UI-Aabdeen, Moazzam Rehman. (2016). The effect of brand equity of mobile phones customer satisfaction. American Journal of busness and society. Vol. 1 No. 1. Nuraman, Ediasa. (2014). Ekuitas Merek Jasa Gerai Buah-Buahan Berdasarkan Persepsi konsumen. Jurnal Keuangan & Bisnis, Vol. 11, No. 2. Natasya, Priskila, Bode, Lumanauw, Lucky O. H. Dotulog. (2014). Ekuitas Merek dan kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kentucky Fried Chicken MTC Manado. Jurnal Manajemen, Vol. 2, No. 4. Putu Denny Prathama Ayub, Ni Ketut Seminari. (2014). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel maju jaya. E-Jurnal Manajemen Universitas UDAYANA. Vol. 3, No. 9. Rully, Priyamita, Augusty, Ferdinand, Mudiantono. (2017). Membangun Citra Perusahaan Untuk mempengaruhi Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen, Vol. 5, No. 2. Sumantri, Bagja. (2014). Penggaruh Kualitas Pelayanan dan Produk pembiayaan terhadap Minat dan Keputusan Menjadi Nasabah dibank Syariah. Jurnal Economia. Vol. 10, No. 2. Suprayanto, dan Rosad. (2015). Manajemen Pemasaran. IN MEDIA: Bogor Suyoto, Danang. (2012). Dasar-dasar Manajemen Pemasara. Cetakan pertama. Yogyakarta: CAPS. ________. (2013). Perilaku Konsumen (Panduan Riset Sederhana Untuk Mengendali Konsumen), PT Buku Seru. Jakarta. Suyoto, Danang. (2012). Dasar-dasar Manajemen Pemasara. Cetakan pertama. Yogyakarta: CAPS. Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Bisnis. Bandung :Alfabeta ________. (2016). Metode Penelitian (Kuantitatif, Kualitatif & RND. Bandung :Alfabeta. ________. (2016). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Metode).Bandung :Alfabeta. Tim Penyusun. (2014). Pedoman Penyusunan Skripsi. Edisi Revisi. Jakarta : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA. Tjiptoni, Fandy dan Gregorius Chandra, (2012). Pemasaran Strategik. Yogyakarta, ANDI. Tjiptoni, Fandy, (2014). Pemasaran Jasa Prinsip, Penetapan, dan Penelitian. Andi Offset, Yogyakarta. Priyanto, Duwi. (2013). Mandiri Belajar Analisis Data dengan SPSS. Mediakom. Winatapradja, Nabila. (2013). Ekuitas Merek Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Produk Donat J.co Donuts & Coffee di Manado Town Square. Jurnal Manajemen Bisnis dan Akuntansi, Vol. 1, No.3. citation: Putri, Gisela Supriatna (2019) Pengaruh Ekuitas Merek dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Roti dan Kue pada PT. Mawar Sari Bakery Taman Cibodas, Kota Tangerang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16046/1/FEB_MNJ_1302015075_GISELA%20SUPRIATNA%20PUTRI.pdf