%0 Thesis %9 Bachelor %A Putri, Gisela Supriatna %B FEB %D 2019 %F repository:16046 %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %P 29 %T Pengaruh Ekuitas Merek dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Roti dan Kue pada PT. Mawar Sari Bakery Taman Cibodas, Kota Tangerang %U http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16046/ %X Penelitian ini ditunjukan untuk mengetahui pengaruh Ekuitas Merek dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Mawar Sari Bakery. Dalam penelitian ini digunakan metode survie, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mawar Sari Bakery, Kota Tangerang yang berjumlah 86 responden. Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik sampling aksidental, yaitu bertujuan untuk mendapatkan sampel secara kebetulan agar lebih efisien dalam pengumpulan sampel, untuk mengambil jumlah sampel digunakan rumus Slovin. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas kuisioner, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil uji statistik T disimpulkan bahwa Thitung>Ttabel (8,895>1,663), dengan nilai signifikasi 0,000<0,05, menunjukan bahwa Ekuitas Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Hasil uji statistik T disimpulkan bahwa Thitung>Ttabel (-5,265>1,663), menunjukan Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dengan nilai signifikansi 0,000<0,05, sedangkan uji statistik F disimpulkan bahwa Fhitung>Ftabel (41,663>3,110), dengan nilai signifkansi 0,000<0,05 menunjukan Ekuitas Merek dan Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.