eprintid: 16038 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/01/60/38 datestamp: 2022-08-01 06:50:02 lastmod: 2022-08-01 06:50:02 status_changed: 2022-08-01 06:50:02 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Hidayat, Firman title: Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Android Samsung Grand Neo pada Sonic Phone Lantai 1 Itc Roxy Mas Jakarta Barat ispublished: unpub subjects: HD28 divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Handphone Android Samsung Grand Neo pada Sonic Phone Lantai 1 ITC ROXY MAS Jakarta Barat. Variabel yang diteliti adalah kualitas produk sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat Handphone Android Samsung Grand Neo pada Sonic Phone Lantai 1 ITC ROXY MAS Jakarta Barat. Populasi penelitian ini adalah konsumen atau pengunjung Sonic Phone lantai 1 ITC ROXY MAS Jakarta Barat. Data penelitian ini bersifat primer yang dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner. Dengan jumlah sampel sebanyak 103 responden. Data diolah dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana. Dengan bantuan SPSS 20.0. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Accidental Sampling yaitu pengunjung atau konsumen Sonic Phone lantai 1 ITC ROXY MAS Jakarta Barat. Berdasarkan analisis regresi linier sederhana didapatkan hasil Ŷ = 24,982 + 0,470X, hasil uji t menunjukkan nilai thitung 5,990 > ttabel = 1,66008 maka tolak H0 dan terima H1. Sedangkan angka signifikan sebesar 0,00 < 0,05 maka dengan demikian dapat dinyatakan ada pengaruh signifikan antara variabel kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan. Hasil analisis koefisien korelasi antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan memiliki hubungan positif dan sedang dengan nilai korelasi sebesar 0,512. Sedangkan hasil koefisien determinasi (R²) menunjukkan angka R square 0,262 atau sebesar 26,2%, sedangkan sisanya (100% - 26,2% = 73,8%) dipengaruhi oleh variabel lain seperti Place, Promotion, Price, Physical Divident, People, Process. Berdasarkan kesimpulan diatas diharapkan dalam meningkatkan kualitas produk dapat diberikan secara efektif dan efisien dengan memperhatikan hal – hal yang dianggap mempengaruhi kualitas produk disesuaikan dengan kondisi yang ada pada perusahaan, sehingga pelanggan merasa bahwa Android Samsung memiliki kualitas produk yang baik dimata para konsumen. date: 2016 date_type: completed full_text_status: public pages: 26 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Anggun Sulistya, Widha. 2014. Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Kelompok Acuan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Handphone Android. Semarang: Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Dipenogoro. http://eprints.undip.ac.id/42812/1/SULISTYA.pdf Assauri, Sofjan. 2010. Manajemen Pemasaran. Rajawali pers. Jakarta Feigenbaum, A.V. 2008. Kendali Mutu Terpadu, Jilid 1, Edisi Ketiga, Erlangga, Jakarta George R. Terry, (2008). Prinsip-Prinsip Manajemen. (edisi bahasa Indonesia). PT. Bumi Aksara: Bandung. Goetsch, David. L, Staanley B.Davis, 2008, Quality Management, Introduction to Total Quality Isyanto, Puji, SE., MM., Herligiani, SE (2012). “Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone blackberry pada mahasiswa Universita singapur bangsa karawang”. Vol 09. No. 4. Juli Kotler, Philip., dan Gary Amstrong. (2012). Principles OF Marketing, Global Edition, 14 Edition. Pearson Education. , dan Kevin Lane Keller. (2012). Manajemen Pemasaran. (Edisi 14). Jakarta: Erlangga. . (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga. (2009). Manajemen Pemasaran , Jilid Satu, Edisi Millennium Terjemahan Hendra Teguh, SE, AK dan Rony A Rusly, SE, AK dan Drs Benjamin, Penerbit PT. Perhalindo Loudon dan Della Bitta. (2008). Pemasaran dan Implementasi. Yogyakarta: Ekansi Full Ma’ruf, Hendri. (2005). Pemasaran Ritel. Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta Schiffman, Leon G., Kanuk, Leslie Lazar. (2010). Consumer Behavior. 10th edition, New Jersey: Pearson Prentice Hall. Setiadi, Nugroho J. (2008). Perilaku Konsumen. Jakarta: Kencana. Singarimbun. (2009). Metode Penelitian Survey. Edisi Revisi, LP3ES. Jakarta Sugiyono. (2012). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: ALFABETA. , (2008). Metode Penelitian Kunatitatif Kualitatif dan R&D. Bandung Alfabeta. . (2009). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan RSD. Bandung: Alfabeta .(2012). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: ALFABETA. , (2008). Metode Penelitian Kunatitatif Kualitatif dan R&D. Bandung Alfabeta. . (2009). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan RSD. Bandung: Alfabeta Sutisna, (2008), Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran, Remaja Rosdakarya, bandung Swasta, Basu. (2008). Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua. Cetakan Kedelapan. Jakarta: Penerbit Liberty. Teguh, SE, AK dan Rony A Rusly, SE, AK dan Drs Benjamin, Penerbit PT. Perhalindo Thera Kesuma, Krisna. (2012) “Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen” Yulianto, Teguh. (2013). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merk Nokia ( Studi kasus Fakultas Ekonomi Angkatan 2008 Universitas Semarang). http://journal.usm.ac.id/jurnal/qman/543/detail/ http://lontar.ui.ac.id/file?file=digital/20321631-SKrisna% 20Thera%20Kesuma.pdf http://library.binus.ac.id/eColls/eThesisdoc/Bab2/2012-1-00411- MN%20BAB%202.pdf http://elib.unikom.ac.id/download.php?id=35415 http://digilib.unpas.ac.id/download.php?id=2074 citation: Hidayat, Firman (2016) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Android Samsung Grand Neo pada Sonic Phone Lantai 1 Itc Roxy Mas Jakarta Barat. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16038/1/FEB_MNJ_1202017003_FIRMAN%20HIDAYAT.pdf