%A Muhammad Dzurriyat Al Anshori %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Nilai Pelanggan, dan Promosi Penjualan, terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna aplikasi Spotify pada mahasiswa UHAMKA FEB. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 95 responden. Penentuan sampel menggunakan teknik non-probability sampling menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode menyebar kuesioner dan melakukan wawancara. Skala pengukurannya menggunakan skala likert. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, regresi linear berganda, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas,dan uji autokorelasi pengujian hipotesis uji parsial (uji t), uji simultan (uji F), analisis koefisien korelasi parsial dan koefisien korelasi berganda. Hasil uji t menunjukan variabel (X1) nilai pelanggan, berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y) dengan thitung 4,959 > ttabel 1.66140 dan variabel promosi penjualan (X2) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y) dengan thitung 6,600 > ttabel 1,66140. Variabel nilai pelanggan (X1) dan promosi pejualan (X2) secara simultan memiliki pengaruh sebesar 60,0% terhadap Loyalitas Konsumen (Y). %T Pengaruh Nilai Pelanggan dan Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Aplikasi Spotify pada Mahasiswa FEB UHAMKA %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %D 2019 %L repository16030