eprintid: 16028 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/01/60/28 datestamp: 2022-08-01 04:21:05 lastmod: 2022-08-01 04:21:05 status_changed: 2022-08-01 04:21:05 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Mardian, Muhamad title: Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Kamera Nikon D7100 di Toko I Am Nikon Mall Mangga Dua Jakarta Utara ispublished: unpub subjects: HD28 divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kamera nikon D7100. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pengumpulan data secara langsung, berupa penyebaran kuesioner yang diambil dari suatu sampel. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung Toko I am Nikon Mall Mangga Dua Jakarta Utara134 responden. Berdasarkan dari hasil pengolahan data, model regresi linier berganda penelitian ini adalah Ŷ = 1,226 + 0,368 X1 + 0,321 X2 + e kemudian hasil pengolahan data uji t dapat dilihat kualitas produk diperoleh nilai signifikansi 0,001<0,05 dengan nilai thitung = 3,515>1,9888 dari ttabel kemudian citra merek diperoleh nilai signifikansi 0,000<0,05 dengan nilai thitung = 4,0738>1,988 dari ttabel. Serta hasil dari uji F maka terdapat nilai signifikansi 0,000<0,05 dengan nilai Fhitung = 15,090>3,10 dari Ftabel. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kemudian kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. date: 2019 date_type: completed full_text_status: public pages: 41 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Adi Virawan. (2013). Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian. Yogyakarta. Jurnal Manajemen Pemasaran. Agung Abdul Rasul dan Nurlaelah. (2010). Praktikum Statistik Ekonomi dan Bisnis dengan SPSS. Jakarta : Mitra Wacana Media. Akram. (2016). Impact of Product Quality on Impluse Buying Behavior: Moderating Effect of Demographic Variables. Economic Journal. Alma, Buchari. (2011). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta CV ____________. (2014). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta CV Andy Dwijayanto dan Eldo Christofel Rafael (2018). Kamera SLR masih menjadi andalan penjualan Nikon Indonesia. Diambil dari : https://industri.kontan.co.id/news/kamera-slr-masih-menjadiandalan- penjualan-nikon-indonesia Anwar. (2015). Pengaruh program Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Kompas di Surabaya Selatan. Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran. Dharmmesta, Swastha, Basu dan Handoko, Hani, T. (2014). Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen. (Edisi Pertama). Yogyakarta : BPFE-Yogyakarta Enche Tjin (2016). Potret Suram Kamera Digital, Kapan akan Berakhir?. Diambil dari: https://inet.detik.com/fotostop-news/d-3324269/potret-suramkamera- digital-kapan-akan-berakhir Ghozali, Imam. (2009). Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Ginting, Hartimbul, Nembah F. (2011). Manajemen Pemasaran. Bandung : CV Yrama Widya. Haryono, Budi. (2016). How to Win Customer Through Customer Service with Heart. Yogyakarta : Andi Offset Herdiana, Nana, Abdurrahman. (2015). Manajemen strategi pemasaran. Bandung : CV Pustaka Setia Hurriyati, Ratih. (2015). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung : Alfabeta CV Kotler. (2005). Manajemen Pemasaran Edisi Kesebelas Jilid 2. Jakarta: Erlangga Kotler Philip dan Kevin Lane Keller. (2009). Manajemen pemasaran. (Edisi 13), Jilid 1. Jakarta : Erlangga _____________________________. (2009). Manajemen Pemasaran, (Edisi 13), jilid 2, Jakarta : Erlangga. _____________________________. (2012). Marketing Management, (14th edition). New York : Prentice Hall. Kotler, Philip dan Gary, Armstrong. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1. Jakarta : Erlangga. Madura Jeff. (2011). Introduction To Business, Buku 1, (Edisi 4). Jakarta : Salemba Empat. Manap, Abdul, H. (2016). Revolusi manajemen pemasaran. Jakarta : Mitra Wacana Media Meldarianda. (2014). Pengaruhcitra merek Terhadap keputusan pembelian Pada Resort Cafe Atmosphere Bandung. Bandung. Jurnal Manajemn Pemasaran. Novia Karlina, Seminar Ni Ketut. (2015). Pengaruh Citra Merek dan Keputusan Produk Terhadap keputusan Pembelian Produk PT.Karya Pak Oles Tokcer Denpasar. Denpasar. Jurnal Manajemen Pemasaran. Paramita, Eristia Lidia & Tommi Wijaya. (2014). Pengaruh electronic word of mouth (ewom) Terhadap Keputusan Pembelian Kamera DSLR. Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanegara Robbins, Stephen P. Dan Coulter, Mary. (2010). Manajemen. (Edisi Ke-10). Jakarta : Erlangga. Rully Wicaksono, Agus Hermani DS, dan Naili Farida. (2016). Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian DSLR Canon di kota Semarang. Semarang. Jurnal Manajemen Pemasaran. Sangadji, Mamang, Etta dan Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen. Yoyakarta : Andi Offset Setiyaningrum Ari, Jusuf Udaya, dan Efendi. (2015). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Yogyakarta : Andi Offset. Sudaryono. (2014). Perilaku Konsumen Lantera. Jakarta : Ilmu Cendekia. Suharsimi Arikunto. ( 2010 ). Prosedur penelitian “suatu pendekatan praktik.” Jakarta : Rineka Cipta. Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Bisnis. Bandung : Alfabeta. ________. (2015). Metode Penelitian Manajemen. Bandung : Alfabeta. Sumarni, Murti dan Soeprihanto. (2010). Pengantar Bisnis (Dasar-dasar Ekonomi Perusahaan). (Edisi ke-5). Yogyakarta : Liberty Yogyakarta. Sumarwan, Ujang, dkk. (2012). Riset pemasaran dan konsumen. Seri 2. Bogor : IPB Press Sunyoto Danang. (2013). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta : Caps _____________. (2012). Dasar-dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Caps. Stephen P.Robbins dan Mary Coulter (2010). Manajemen. Jakarta :Gramedia Tjiptono, Fandy. (2010). Service Management. Yogyakarta : Andy _____________. (2016). Service Quality dan Satisfaction, Edisi 4. Yogyakarta : Andi Offset Whampy Limpele. (2013). The Effect Of Brand Equity On Price Premium Of Apple Iphone. Faculty of Economics and Business. Manado. Jurnal Manajemen Pemasaran. Yamit, Zulian. (2010). Manajemen Kualitas Produk dan Jasa. Yogyakarta : Gava Media. Zeithalm dan Valerie dan Bitner, Jo, Valerie. (2005). Services Marketing : Integrating Customer Focus Across The Firm. Second edition. North America. Mc Graw hill. citation: Mardian, Muhamad (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Kamera Nikon D7100 di Toko I Am Nikon Mall Mangga Dua Jakarta Utara. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16028/1/FEB_MNJ_1202015073_MUHAMAD%20MARDIAN.pdf