TY - UNPB PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16028/ EP - 41 A1 - Mardian, Muhamad AV - public N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kamera nikon D7100. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pengumpulan data secara langsung, berupa penyebaran kuesioner yang diambil dari suatu sampel. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung Toko I am Nikon Mall Mangga Dua Jakarta Utara134 responden. Berdasarkan dari hasil pengolahan data, model regresi linier berganda penelitian ini adalah ? = 1,226 + 0,368 X1 + 0,321 X2 + e kemudian hasil pengolahan data uji t dapat dilihat kualitas produk diperoleh nilai signifikansi 0,001<0,05 dengan nilai thitung = 3,515>1,9888 dari ttabel kemudian citra merek diperoleh nilai signifikansi 0,000<0,05 dengan nilai thitung = 4,0738>1,988 dari ttabel. Serta hasil dari uji F maka terdapat nilai signifikansi 0,000<0,05 dengan nilai Fhitung = 15,090>3,10 dari Ftabel. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kemudian kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Y1 - 2019/// TI - Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Kamera Nikon D7100 di Toko I Am Nikon Mall Mangga Dua Jakarta Utara ID - repository16028 N1 - Unpublished M1 - bachelor ER -