eprintid: 16020 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/01/60/20 datestamp: 2022-08-01 03:57:31 lastmod: 2022-08-01 03:57:31 status_changed: 2022-08-01 03:57:31 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Nugraha, Fachrul Azmi title: Pengaruh Store Atmosphere dan Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Deuter di Toko Outdoor Warrior Cikande Serang ispublished: unpub subjects: HD28 divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Store Atmosphere, dan Bauran Promosi, terhadap keputusan pembelian konsumen deuter di toko outdoor warrior Cikande Serang. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 83 responden. Penentuan sampel menggunakan teknik non-probability sampling menggunakan metode aksidental. Metode pengumpulan data menggunakan metode menyebar kuesioner dan melakukan wawancara. Skala pengukurannya menggunakan skala likert. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis statistic deskriptif, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis uji parsial (uji t), uji simultan (uji F), analisis koefisien korelasi parsial dan koefisien korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi (Adjusted R2) Hasil uji t menunjukan variabel (X1) Store Atmosphere, berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan thitung 2,548 > ttabel 1.99006 dan variabel Bauran Promosi (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan thitung 5,084 > ttabel 1.99006. Variabel Store Atmosphere (X1) dan Bauran Promosi (X2) secara simultan memiliki pengaruh sebesar 65,0% terhadap keputusan pembelian (Y). date: 2018 date_type: completed full_text_status: public pages: 29 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Agung Abdul Rasul dan Nurlaelah. (2014). Praktikum Statistik Ekonomi dan Bisnis dengan SPSS. Jakarta : Mitra Wacana Media. Alma, Buchari. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta CV Antoni Prasetyo. (2016). “ Pengaruh Strategi Promosi dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Kopiganes” Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen. Vol.11, No.1, hal: 59-72. ____________________. (2014). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta CV Baker Et el. Influence of Store Invironment on Quality Infences and Store Image, J Acad Marketing Sci. 22.2010 Bangun Adi Wibowo. (2014). “Pengaruh Suasana Toko dan Lokasi Terhadap Minat Beli di Planet Distro Kota Banjarnegara”. Skripsi. Yogyakarta : Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta. Dharmmesta, Swastha, Basu dan Handoko, Hani, T. (2014). Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen. (Edisi Pertama). Yogyakarta : BPFE-Yogyakarta Durianto (2013). Strategi Menaklukan Pasar. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta Etta Mamang Sangadji dan Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen. Yoyakarta : Andi Offset. Ghozali, Imam. (2014). Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Ginting, Hartimbul, Nembah F. (2012). Manajemen Pemasaran. Bandung : CV Yrama Widya. Haryono, Budi. (2016). How to Win Customer Through Customer Service with Heart. Yogyakarta : Andi Offset Herdiana, Nana, Abdurrahman. (2015). Manajemen strategi pemasaran. Bandung : CV Pustaka Setia Hurriyati, Ratih. (2015). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung : Alfabeta CV Imam Ghozali. (2014). Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Jasfar, Farida. (2014). Pemasaran Jasa Antara Ekspektasi dan Kenyataan. Jakarta : Universitas Trisakti Joseph, Mula dan Rofiq, Ainur. (2013). The Effect of Customers’ Trust on Ecommerce : A Survey of Indonesian Customer B to C Transactions. Kotler. (2015). Manajemen Pemasaran Edisi Kesebelas Jilid 2. Jakarta: Erlangga Kotler Philip dan Kevin Lane Keller. (2012). Manajemen pemasaran. (Edisi 13), Jilid 1. Jakarta : Erlangga _____________________________. (2014). Manajemen Pemasaran, (Edisi 13), jilid 2, Jakarta : Erlangga. _____________________________. (2012). Marketing Management, (14th edition). New York : Prentice Hall. Kotler, Philip dan Gary, Armstrong. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1. Jakarta : Erlangga. Madura Jeff. (2012). Introduction To Business, Buku 1, (Edisi 4). Jakarta : Salemba Empat. Manap, Abdul, H. (2016). Revolusi manajemen pemasaran. Jakarta : Mitra Wacana Media Maretha, V., dan Kuncoro, E. (2012). “Pengaruh Store Atmosphere dan Store Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Buku Gramedia Pondok Indah”. BINUS BUSINESS REVIEW, 979-991. Mowen, John dan Minor. (2012). Perilaku Konsumen (Lina Salim : Penerjemah.). (Edisi Kelima). Jakarta : Erlangga. Mulyadi. (2013). Sistem Akuntansi. Jakarta : Salemba Empat. Nana Herdiana Abdurrahman. (2015). Manajemen Strategi Pemasaran. Bandung : Pustaka Setia. Muzahid, Mohammad, Akbar and Parvez, Noorjahan. (2014). Impact or Service Quality, Trust, and Customer Satisfaction on Customers Loyalty. ABAC Journal Vol.29 No.1: 24-38 Ni Luh Juliani. (2014). “ Pengaruh Suasana Toko terhadap Minat Beli Konsumen pada Toserba Nusa Permai di Kecamatan Nusa Peninda.’’ Jurnal Manajemen. Vol. 9, No. 2, hal: 4-13. Robbins, Stephen P. Dan Coulter, Mary. (2013). Manajemen. (Edisi Ke-10). Jakarta : Erlangga. Rossiter, John R. Dan Larry Percy. (2014). Advertising and Promotion Management. New York: McGraw-Hill. Sangadji, Mamang, Etta dan Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen. Yoyakarta : Andi Offset Setiyaningrum Ari, Jusuf Udaya, dan Efendi. (2015). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Yogyakarta : Andi Offset. Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Bisnis. Bandung : Alfabeta. _____________________________. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif dan R&D : Penerbit Alfabeta. Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Bisnis. Bandung : Alfabeta. Sumarni, Murti dan Soeprihanto. (2012). Pengantar Bisnis (Dasar-dasar Ekonomi Perusahaan). (Edisi ke-5). Yogyakarta : Liberty Yogyakarta. Sumarwan, Ujang, dkk. (2012). Riset pemasaran dan konsumen. Seri 2. Bogor : IPB Press Sunyoto Danang. (2013). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta : Caps Stephen P.Robbins dan Mary Coulter (2013). Manajemen. Jakarta :Gramedia Swastha, Basu dan Irawan. (2014). Manajemen Pemasaran Modern. Surabaya : Liberty. Tjiptono, Fandy. (2012). Service Management. Yogyakarta : Andy _____________. (2016). Service Quality dan Satisfaction, Edisi 4. Yogyakarta : Andi Offset Yamit, Zulian. (2014). Manajemen Kualitas Produk dan Jasa. Yogyakarta : Gava Media. Zeithalm dan Valerie dan Bitner, Jo, Valerie. (2012). Services Marketing : Integrating Customer Focus Across The Firm. Second edition. North America. Mc Graw hill. citation: Nugraha, Fachrul Azmi (2018) Pengaruh Store Atmosphere dan Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Deuter di Toko Outdoor Warrior Cikande Serang. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16020/1/FEB_MNJ_1202015041_FACHRUL%20AZMI%20NUGRAHA.pdf