%X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Store Atmosphere, dan Bauran Promosi, terhadap keputusan pembelian konsumen deuter di toko outdoor warrior Cikande Serang. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 83 responden. Penentuan sampel menggunakan teknik non-probability sampling menggunakan metode aksidental. Metode pengumpulan data menggunakan metode menyebar kuesioner dan melakukan wawancara. Skala pengukurannya menggunakan skala likert. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis statistic deskriptif, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis uji parsial (uji t), uji simultan (uji F), analisis koefisien korelasi parsial dan koefisien korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi (Adjusted R2) Hasil uji t menunjukan variabel (X1) Store Atmosphere, berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan thitung 2,548 > ttabel 1.99006 dan variabel Bauran Promosi (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan thitung 5,084 > ttabel 1.99006. Variabel Store Atmosphere (X1) dan Bauran Promosi (X2) secara simultan memiliki pengaruh sebesar 65,0% terhadap keputusan pembelian (Y). %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %A Fachrul Azmi Nugraha %T Pengaruh Store Atmosphere dan Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Deuter di Toko Outdoor Warrior Cikande Serang %L repository16020 %D 2018