%D 2019 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Service Quality dan Sales Promotion terhadap Kepuasan Pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan adalah Purposive Sampling. Penelitian ini di lakukan di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka pada Mahasiswa yang menggunakan jasa transprotasi online Grab. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Teknik pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 20. Hasil analisis regresi linear berganda dengan uji t dan f. Hasil analisis regresi linear berganda dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Service Quality dan Sales Promotion bersama-sama dan parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara bersama-sama F hitung yaitu sebesar 93,940 dan F table 2,69 nilai sig. F 0,000, Sedangkan secara parsial Service Quality menunjukkan nilai t hitung sebesar 7,560 > t table 1,982597, Service Quality menunjukkan t hitung sebesar 4,860 > t table 1,982597. Diketahui juga variabel yang mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap kepuasan Pelanggan adalah Sales Promotion. %T Pengaruh Service Quality dan Sales Promotion Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Trasportasi Online di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %L repository15974 %A Aji Tri Sugiyanto