eprintid: 15963 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/01/59/63 datestamp: 2022-07-29 02:46:38 lastmod: 2022-07-29 02:46:38 status_changed: 2022-07-29 02:46:38 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Widiansyah, Widiansyah title: Pengaruh Brand Image dan Percieved Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi di Toko April Phone Cell Cideng Jakarta Pusat ispublished: unpub subjects: HD28 divisions: Manajemen abstract: Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Percieved Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi Di Toko April Phone Cell Cideng Jakarta Pusat. Penelitan ini merupakan penelitan kuantitatif dengan metode survei. Populasi dari penelitian ini berjumlah 200 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan Accidental sampling, jumlah sampel sebanyak 133 orang dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis statistik deskriptif, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, uji asumsi klasik, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil uji statistik T disimpulkan bahwa Thitung>Ttabel= (4.079>1.65639), dengan nilai signifikasi 0,001<0,05, menunjukan bahwa Brand Image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji statistik T disimpulkan bahwa Thitung>Ttabel (3.271>1.65639), menunjukan Percieved Service Quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dengan nilai signifikansi 0,003<0,05, sedangkan uji statistik F disimpulkan bahwa Fhitung>Ftabel (5.257 > F 0,05 (3,06)), dengan nilai signifkansi 0,000<0,05 menunjukan Brand Image dan Percieved Service Quality secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. date: 2020 date_type: completed full_text_status: public pages: 30 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Andrian Haro, DKK. (2019). The Influence of Brand Image and Service Quality towards Purchase Intention and Its Impact on the Prchase Decision of Samsung Smartphone. KnE Social Sciences Ice-BEES, Volume 2020 Agung Laksmana. (2018). Public Relations in the Age of Disruption. Jakarta:B-First. A. Andhita Sari. (2017). Dasar-Dasar Public Relations : Teori dan Praktik. Jakarta:Deeppublish. Basu Swastha, Hani Handoko. (2011). Manajemen Pemasaran-Analisis Perilaku. Konsumen. Yogyakarta : BPFE. Brian Cahyo Adyanto & Suryono Budi Santosa, (2018). Pengaruh Kualitas Layanan, Brand Image, Harga dan Kepercayaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Layanan E-Commerce Berrybenka.com). Diponegoro Journal of Management. Volume 7, Nomor 1. Donny Candra. (2016). Pengaruh Store Image dan Percieved Service Quality Terhadap Costumer Satisfaction dan Repurchase Intention Pada Konsumen Ace Hardware Surabaya. Program Studi Manajemen. Fakultas Bisnis. Universitas Katolik Widya Mandala. Dwi Rachmawati DKK. (2017). Analysis of Influence of Price, Service Quality, Brand Image to Customers’ Purchase Decision of Korean Marine Transport CO., LTD. Jurnal Jobs Vol 3 No. 1. Endro Arifin & Achmad Fachrodji. (2015). Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi terhadap minat beli konsumen ban Achilles di Jakarta Selatan. Junal MIX Volume V No. 1 Fandy Tjiptono. (2011). Manajemen dan Strategi Merek. Jakarta : Andi Publisher. Fandy Tjiptono. (2014). Branding & Brand Longevity di Indonesia. Jakarta:Andi. Ferdi Angriawan & Mudiantono. (2017). Pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Percieved Value Terhadap Brand Loyalty Kartu Prabayar GSM PT. Indosat di Semarang. Departemen Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Diponegoro. Felix Kurniawan, Suwito. (2019). Pengaruh Brand Image, Percieved Value dan, Service Quality terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction pada Penumpang Maskapai Citilink di Surabaya. Universitas Katolik Widya Mandala. Handoko Hendroyono. (2013). Brand Gardener Edisi Khusus Tumbuh Berkembang. Jakarta: Literati Books. Imam Ghozali. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Edisi Ketujuh, Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Iin Nur Aisah, Wahyono, (2018). The Influence of store Atmosphere, Product Knowledge and Brand Image toward Purchase Decision Though Word of Mouth. Management analysis Journal 7 (2). Isna Armawati, Saryadi & Bulan Prabawani. (2014). Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Percieved Quality Terhadap Keputusan Pemakaian Jasa Pada Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, Volume 3, Nomor 4. Jalil, i., Yunus, M., & Chan, S. (2015). Pengaruh Promotion Mix dan Kualitas Pelayanan terhadap Customers Trust serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan Konsumen Toko dan Swalayan di Aceh Barat dan Aceh Jaya. Jurnal Manajemen Pascasarjana Universitas Syiah Kuala, 120. Murdifin Haming, Imaduddin Murdifin, A. Zulfikar Syaiful. (2019) The Application of SERVQUAL Distribution in Measuring Customer Satisfaction of Retails Company. Journal of Distribution Science, 17-2, 25-31. Mamang Sangadji & Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen : Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta. Nurkhayati, Isnaini. (2012). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Dan Implikasinya Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Honda BEAT Di Kota Semarang). Jurusan Administrasi Niaga. Politeknik Negeri Semarang. Obeidat, B., Sweis, R., Zyod, D., Masa’deh, R. and Alshurideh, M. (2012). The Effect of Perceived Service Quality on Customer Loyalty in Internet Service Providers in Jordan. Journal of Management Research, 4, 133-151. Prasad, S., Gupta, I. and Totala, N. (2017). "Social media usage, electronic word of mouth and purchase-decision involvement", Asia-Pacific Journal of Business Administration, Vol. 9 No. 2, pp. 134-145. Philip Kotler and Kevin Lane Keller. (2011). Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 1 dan 2, Alih Bahasa : Bob Sabran, Erlangga, Jakarta. _____________________________. (2016). Marketing Management (15th ed.). Pearson Education Limited. Philip Kotler dan Gary Amstrong. (2014). Principles of Marketing. 12th Edition, Jilid 1 Terjemahan Bob Sabran Jakarta : Erlangga. ____________________________. (2013). Principle of Marketing. 12th Edition, Jilid 2 Terjemahan Bob Sabran Jakarta: Erlangga. Riski Taufik Hidayah & Eristy Minda Utami. (2017). Pengaruh Brand Image dan E-Service Quality Terhadap Proses Keputusan Untuk Membeli Produk pada Alfacart.com. Conference on Management and Behavioral Studies. Universitas Tarumanegara, Jakarta. Soleh Soemirat dan Elvinaro Ardianto. (2010). Dasar-Dasar Public Relations. Bandung: Remaja Rosdakarya. Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta. Sunyoto, Danang. (2015). Manajemen dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Cetakan Pertama). Yogyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Service). Setyowati, E., & Wiyadi. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Pemediasi. Jurnal Ekonomi Manajemen Sumber Daya, 204. Siddiqi, Umar. (2011). Interrelations between Service Quality Attributes, Customer Satisfaction and Customer Loyalty in the Retail Banking Sector in Bangladesh. International Journal of Bussines and Management. Vol. 6. No. 3. Pp. 12 – 36. Sondakh, C. (2014). Kualitas Layanan, Citra Merek dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan. Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen, Vol 3 No. 1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 24. Susan Markovic & Sanja Raspor. (2010). Measuring Percieved Service Quality Using SERVQUAL: A Case Study of The Croatian Hotel Industry, University of Primorska, Faculty of Management Koper, Vol. 5 (3), halaman 195 – 209. Taufiqurokhman dan Evi Satispi. (2018). Teori dan Perkembangan Manajemen Pelayanan Publik. Tangerang Selatan:UMJ Press. Totok Amin Soefijanto (ed) & Ika Karlina Idris (ed). (2012). Integrated Marketing Communications. Jakarta:Gramedia Pustaka Utama. Tjiptono, F. (2010). Strategi Pemasaran (Edisi 2 ed.). Yogyakarta. __________(2014). Total Quality Manajemen (Edisi Revisi ed.). Yogyakarta: Andy. Tim Penyusun, (2014). Pedoman Penyusunan Skripsi.(Edisi Revisi). Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA Advent Jose, Jurnalis. (20 September 2015). Pengguna Smartphone di Indonesia. http://techno.okezone.com/read/2015/09/19/57/1217340/2015-pengguna-smartphone Aditya Panji, CNN Indonesia. (28 Januari 2015). Ponsel Tiongkok Semakin Laris Di Iindonesia http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20150128165835-185-28088/riset-ponsel-tiongkok-semakin-laris-di-indonesia citation: Widiansyah, Widiansyah (2020) Pengaruh Brand Image dan Percieved Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi di Toko April Phone Cell Cideng Jakarta Pusat. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15963/1/_FEB_MNJ_1302015196_Widiansyah.pdf