@unpublished{repository15963, school = {Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA}, title = {Pengaruh Brand Image dan Percieved Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi di Toko April Phone Cell Cideng Jakarta Pusat}, year = {2020}, note = {Unpublished}, url = {http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15963/}, abstract = {Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Percieved Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi Di Toko April Phone Cell Cideng Jakarta Pusat. Penelitan ini merupakan penelitan kuantitatif dengan metode survei. Populasi dari penelitian ini berjumlah 200 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan Accidental sampling, jumlah sampel sebanyak 133 orang dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis statistik deskriptif, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, uji asumsi klasik, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil uji statistik T disimpulkan bahwa Thitung{\ensuremath{>}}Ttabel= (4.079{\ensuremath{>}}1.65639), dengan nilai signifikasi 0,001{\ensuremath{<}}0,05, menunjukan bahwa Brand Image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji statistik T disimpulkan bahwa Thitung{\ensuremath{>}}Ttabel (3.271{\ensuremath{>}}1.65639), menunjukan Percieved Service Quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dengan nilai signifikansi 0,003{\ensuremath{<}}0,05, sedangkan uji statistik F disimpulkan bahwa Fhitung{\ensuremath{>}}Ftabel (5.257 {\ensuremath{>}} F 0,05 (3,06)), dengan nilai signifkansi 0,000{\ensuremath{<}}0,05 menunjukan Brand Image dan Percieved Service Quality secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.}, author = {Widiansyah, Widiansyah} }