eprintid: 15961 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 2318 dir: disk0/00/01/59/61 datestamp: 2022-07-29 02:32:25 lastmod: 2022-07-29 02:32:25 status_changed: 2022-07-29 02:32:25 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Maulana, Ivan Setya title: Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana) Radio Dalam ispublished: unpub subjects: HJ divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini ditunjukan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Wahana Prestasi Logistik. Dalam penelitian ini digunakan metode survey, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Wahana, Radio Dalam yang berjumlah 92 responden. Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik Purposive sampling , yaitu bertujuan untuk menentukan pengambilan sampel dengan cara menetapkan ciri-ciri khusus yang sesuai dengan tujuan penelitian., untuk mengambil jumlah sampel digunakan rumus Slovin. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas kuisioner, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil uji statistik T disimpulkan bahwa Thitung>Ttabel (2,489>1,662), dengan nilai signifikasi 0,000<0,05, menunjukan bahwa Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Hasil uji statistik T disimpulkan bahwa Thitung>Ttabel (2,131>1,662), menunjukan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas konsumen, dengan nilai signifikansi 0,000<0,05, sedangkan uji statistik F disimpulkan bahwa Fhitung>Ftabel (58,885>3,110), dengan nilai signifkansi 0,000<0,05 menunjukan Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. date: 2020 date_type: completed full_text_status: public pages: 29 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Alma, Buchari . (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta. Amstrong, Gary & Philip, Kotler. (2012). Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo. Amstrong, Kotler. (2015). Marketing an Introducting Prentice Hall ywelfth edition. England: Pearson Education. Inc. Fristiana, Amalia, Dessy. (2012). Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ramai Swalayan Peterongan Semarang. Jurnal Ilmu Administrasi. Vol. 1, No. 1. Fure, Hendra. (2013). Lokasi, Keberagaman Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Secara Bersama Berpengaruh Signifikan Terhadap Minat Beli Pada Pasar Tradisional Bersehati Calaca. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, Vol. 1, No. 3. Ghozali, Imam. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponogoro. ________. (2012). “Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 20”. Semarang: UNDIP. Grewal dan Levy. (2014). American Marketing Associantion (AMA). Hamad Saleem, Naintara Sarfiaz.R. (2014). The Implact of Service Quality on Customer Satisfaction, Cosumer Loyalty an Brand Image. Internasional Journal of Bussines and Management. Vol. 16, Issue Ver. VI. 2. Kotler dan Keller. (2012). Marketing Managemen Edisi 14. Global Edition. Pearson Prentice Hall. Kotler Philip, dan Gray Amsrong. (2012). Principles of Marketing, Global Edition, 14 Edition. Pearson Education. Kotler, Philip & Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan (2016). Marketing 4.0: Moving from Traditional to Digital. USA: Willey. Muntholimah, Atin. (2014). Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pengguna Jasa JNE Surabaya. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Vol. 3, No. 10. Mursid, M, Drs. (2014). Manajemen Pemasaran, Jakarta: Bumi Aksara. Oentoro, Deliyanti , (2012). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: LaksBang PRESSindo. Prasetyo, Ari. (2012). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan. Manajemen Analysis Journal, Vol. 1, No. 1. Sunyoto, Danang. (2012). Dasar-Dasar Manajemen Pemmasaran, Cetakan Pertama, Yogyakarta: CAPS. Saladin, Djaslim, (2012). Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan Pelaksanaan Unsur-unsur Pemasaran. CV. Linda Karya, Bandung. Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta. Sangadji, E.M., dan Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen : Pendekatan Praktis Disertai Himpunan. Jurnal Penelitian. ed: I. Yogyakarta: Andi. ________. (2013). Metode Penelitian Pendidikan pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. ________. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung :Alfabeta. _________. (2015). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kualitatif dan R&D), Penerbit CV. Alfabeta: Bandung. Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. (2012). Pemasaran Strategik. Yogyakarta, ANDI. Tjiptono, Fandy. (2012). Service manajemen Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: CV Andi offset. Tjiptono, Fandy. (2014). Pemasaran Jasa. Jakarta: Gramedia Cawang. Tim Penyusun, 2014. Pedoman Penyusunan Skripsi.(Edisi Revisi). Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA Weena R.S Jackson. (2013). Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Spring Bad Comforta. Jurnal EMBA, Vol. 1, No.4. Woro, Madikawati dan Naili Varida. (2013). Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan, Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Pelanggan Bus Efisiensi. Jurnal Administrasi Bisnis FISIP Universitas Diponogoro. Vol. 2, No. 1. Yuniarti, Vinna Sri. (2015). Prilaku Konsumen Teori dan Praktik. Bandung: Pustaka Setia. citation: Maulana, Ivan Setya (2020) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana) Radio Dalam. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15961/1/_FEB_MNJ_1302015091_Ivan%20Setya%20Maulana.pdf