TY - UNPB UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15701/ A1 - Aryana, Dea A1 - Mujaddid, Fajar AV - public Y1 - 2018/// PB - Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka N2 - Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Untuk Menganalisis Pengaruh Integrated Marketing Communication Dan Banking Service Quality Terhadap Brand Equity Pada Bank Bjb Syariah. Penelitian Ini Menggunakan Metode Analisis Structural Equation Modeling (SEM) Dan Menggunakan Software Lisrel 8.8. Hasil Pengujian Menunjukkan Bahwa Integrated Marketing Communication Berpengaruh Terhadap Brand Equity Bank Bjb Syariah Dengan T-Value Sebesar 9,42 Dan Koefisien Estimasi Sebesar 1,04. Sedangkan T-Value Banking Service Quality Sebesar -1,70 Dan Koefisien Estimasi Sebesar -0,06, Hasil Tersebut Menunjukkan Bahwa Banking Service Quality Tidak Berpengaruh Terhadap Brand Equity Bank Bjb Syariah. N1 - Unpublished ID - repository15701 TI - Pengaruh Integrated Marketing Communication Dan Banking Service Quality Terhadap Brand Equity Pada Bank BJB Syariah M1 - bachelor ER -