relation: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15701/ title: Pengaruh Integrated Marketing Communication Dan Banking Service Quality Terhadap Brand Equity Pada Bank BJB Syariah creator: Aryana, Dea creator: Mujaddid, Fajar subject: HG Finance subject: Skripsi description: Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Untuk Menganalisis Pengaruh Integrated Marketing Communication Dan Banking Service Quality Terhadap Brand Equity Pada Bank Bjb Syariah. Penelitian Ini Menggunakan Metode Analisis Structural Equation Modeling (SEM) Dan Menggunakan Software Lisrel 8.8. Hasil Pengujian Menunjukkan Bahwa Integrated Marketing Communication Berpengaruh Terhadap Brand Equity Bank Bjb Syariah Dengan T-Value Sebesar 9,42 Dan Koefisien Estimasi Sebesar 1,04. Sedangkan T-Value Banking Service Quality Sebesar -1,70 Dan Koefisien Estimasi Sebesar -0,06, Hasil Tersebut Menunjukkan Bahwa Banking Service Quality Tidak Berpengaruh Terhadap Brand Equity Bank Bjb Syariah. date: 2018 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15701/1/FAI_PERBANKAN%20SYARIAH_%201407025032%20_%20DEA%20ARYANA.pdf identifier: Aryana, Dea dan Mujaddid, Fajar (2018) Pengaruh Integrated Marketing Communication Dan Banking Service Quality Terhadap Brand Equity Pada Bank BJB Syariah. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.