eprintid: 15697 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 3873 dir: disk0/00/01/56/97 datestamp: 2022-07-05 03:24:10 lastmod: 2022-07-05 03:24:10 status_changed: 2022-07-05 03:24:10 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Putra, Ari Adi creators_name: Liza, Fitri title: Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Terhadap Bancassurance Zafirah Proteksi Sejahtera (Studi Kasus PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Cengkareng) ispublished: pub subjects: HG subjects: Skripsi divisions: 61206 abstract: Persaingan Bisnis Di Dunia Perbankan Khususnya Perbankan Syariah Semakin Ketat. Masing-Masing Perusahaan Perbankan Syariah Berlomba-Lomba Untuk Menarik Minat Nasabah Dengan Berbagai Cara. Mulai Dari Keanekaragaman Produk, Pelayanan Yang Diberikan Maupun Merek Dari Perbankan Syariah Itu Sendiri. Penelitian Ini Dilakukan Untuk Bancassurance Zafirah Proteksi Sejahtera PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Cengkareng. Jenis Pendekatan Yang Digunakan Adalah Deskriptif Kuantitatif Dengan Sampel Penelitian Sebanyak 83 Responden Dengan Menggunakan Teknik Pengambilan Sampel Probability Sampling Dengan Pendekatan Simple Random Sampling. Dalam Penelitian Ini, Analisis Data Yang Digunakan Adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji T, Uji F Dan. Hasil Penelitian Uji-T Menyatakan Variabel Promosi Dan Lokasi Berpengaruh Secara Parsial Terhadap Minat Nasabah Dengan Tingkat Signifikansi 0.000 Dan 0.019, Kemudian Variabel Merek Dan Pelayanan Tidak Berpengaruh Terhadap Minat Nasabah Dengan Nilai Sig Sebesar 0.594 Dan 0.692. Sedangkan Pada Uji-F Menyatakan Bahwa Secara Simultan Variabel Bebas Yang Terdiri Dari Promosi, Lokasi, Merek Dan Pelayanan Berpengaruh Terhadap Minat Nasabah Dengan Tingkat Signifikansi Sebesar 0.000. date: 2017 date_type: completed full_text_status: public institution: Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka department: Fakultas Agama Islam thesis_type: bachelor thesis_name: other referencetext: Al Arif, M. Nur Rianto. Dasar-dasar Pemasaran Bank Syariah. Bandung : Alfabeta, 2012. Amrin, Abdullah. Asuransi Syariah Keberadaan dan Kelebihannya di Tengah Asuransi Konvensional. Jakarta : PT Elex Media Komputindo, 2006. Antonio, Muhamamd Syafi’I. Bank Syariah, Dari Teori ke Praktik. Jakarta : Gema Insani, 2007. Antonio, Muhamamd Syafi’I. Dasar-dasar Manajemen Bank Syariah. Ciputat : Azkia Publisher, 2009. Anwar, Khoiril. Asuransi Syariah Halal dan Manfaat. Solo : Tiga Serangkai, 2007. Bajammal, Naimah Helmi. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Asuransi AIA Financial Surabaya. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Vol. 5, Nomor 3, 2016. ISSN : 2461-0593. Basuki, Tri Agus dan Nano Prawoto. Analisis Regresi dalam Penelitian Ekonomi & Bisnis : Dilengkapi Aplikasi SPSS & Eviews. Jakarta : PT RajaGrafindo, 2016. Darmadi. Pengembang Model dan Metode Pembelajaran dalam Dinamika Belajar siswa. Sleman : DEEPUBLISH, 2017. Fahmi, Irham. Manajemen Perbankan Konvensional & Syariah. Jakarta : Mitra Wacana Media, 2015. Hasan, Nurul Ichsan. Pengantar Asuransi Syariah. Jakarta : Referensi (Gaung Persada Press Goup), 2014. Indonesia, Ikatan Bankir. Mengelola Kualitas Layanan Perbankan. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama, 2016. Kasmir. Manajemen Perbankan. Jakarta : PT RajaGrafindo Persada, 2015. Kasmir, Pemasaran Bank. Jakarta : PRENADA MEDIA, 2005. Kerin, Roger A et al, Marketing. New York : Mc Grawl-Hill, 2006. Kuncoro, Mudrajad. Metode Riset Untuk Bisnis & Ekonomi Edisi 4. Jakarta : Penerbit Erlangga, 2013. Kurniasari, Maya. Minat Masyarakat Berasuransi Syariah. Skripsi IAIN Syekh Nurjati Cirebon, 2015. Lestari, Widiya. Pengaruh Pelayanan Promosi dan Syariah Terhadap Minat Nasabah dalam Memilih Asuransi Syariah. Skripsi UIN Raden Fatah Palembang, 2015. Mcdaniel, Carl. Contemporary Marketing Research. Singapore : Thomosn Learning Asia, 1999. Penerjemah Sumiyarto dan Rambat Lupiyoadi. Prakarsa, Wahjudi. Metodologi Penelitian Keuangan : Prosedur, Ide dan Kontrol. Yogyakarta : Graha Ilmu, 2006. Qodratullah, M. Farhan. Analisis Regresi Terapan (Teori, Contoh Kasus, dan Aplikasi dengan SPSS). Yogyakarta : C.V Andi Offset, 2013. Rangkuti, Freddy. Measuring Customer Satisfaction (Gaining Customer Relationship Strategy). Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama, 2006. Sula, M. Syakir. Asuransi Syarifah (Life and General) : Konsep dan Sistem Operasional. Jakarta : GEMA INSANI, 2004. Schiffman, G. Leon dan Joseph Wisenblit. Consumer Behavior. England : Pearson Education Limited, 2015. Sangadji, Etta Mamang dan Sopiah. Perilaku Konsumen Pendekatan Praktik disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta : CV Andi Offset, 2013. Sugiyono, Metodelogi Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung : ALFABETA, 2010. Cetakan ke 15. Sumadi dan Istyakara Muslichah. Minat Konsumen Terhadap Asuransi Syariah Keluarga. Seminar Nasional, Call for Paper, FEB Unikama 2017. Sumitro, Warkum. Asas-Asas Perbankan Islam & Lembaga-Lembaga Terkait (BAMUI, Takaful dan Pasar Modal Syariah) di Indonesia. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada, 2004. Sunyoto, Danang. Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Center for Academic Publishing Service, 2014. Wahjudi, Prakarsa. Metodologi Penelitian Keuangan. Yogyakarta : Graha Ilmu, 2006. https://drive.google.com/file/d/0BxTl-lNihFyzSGNSNmYtZVFXRjg/view di akses pada 18 September 2017. http://pengertiandefinisi.com/pengertian-bank-syariah-beserta-fungsinya/ di akses pada 18 September 201 citation: Putra, Ari Adi dan Liza, Fitri (2017) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Terhadap Bancassurance Zafirah Proteksi Sejahtera (Studi Kasus PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Cengkareng). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15697/1/FAI_PERBANKAN%20SYARIAH_1307025020_ARI%20ADI%20PUTRA.pdf