eprintid: 15669 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 3873 dir: disk0/00/01/56/69 datestamp: 2022-07-02 05:42:05 lastmod: 2022-07-02 05:42:05 status_changed: 2022-07-02 05:42:05 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Fajrin, Annisya creators_name: Rahman, Nandi title: Pengaruh Promosi, Lokasi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Tabungan Ib Hasanah Pada Bank BNI Syariah Kc. Kebun Jeruk ispublished: pub subjects: HG subjects: Skripsi abstract: Peneliti Melakukan Penelitian Tentang Pengaruh Promosi, Lokasi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Tabungan IB Hasanah. Penelitian Ini Menggunakan Pendekatan Kuantitatif. Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Data Primer Dan Sekunder Dengan Teknik Pengumpulan Data Melalui Penyebaran Kuesioner. Subjek Penelitian Ini Adalah Bank Bni Syariah Kc. Kebun Jeruk. Populasi Nasabah Bank Bni Syariah Kc. Kebun Jeruk , Pengambilan Sampel Sebanyak 100 Responden Dengan Menggunakan Rumus Slovin Dan Diperkuat Dengan Teori. Teknik Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Teknik Probability Sampling Dengan Menggunakan Ca Simple Random Sampling. Metode Analisis Data Yang Digunakan Adalah Regresi Linier Berganda Dengan Menggunakan Alat Olah Data Spss Versi 19.0. Variabel Independen Dalam Penelitian Ini Adalah Promosi (X1), Lokasi (X2), Dan Kualitas Pelayanan (X3), Dan Variabel Dependen Adalah Keputusan Nasabah (Y). Dari Analisis Dengan Tingkat Signifikansi 5% Menunjukkan Bahwa Promosi Sebesar 0,000, Lokasi Sebesar 0,004 Dan Kualitas Pelayanan Sebesar 0,000 Berpengaruh Secara Parsial. Secara Simultan Dengan Signifikansi Sebesar 0,000. Dalam Penelitian Ini Variabel Independen Dapat Menjelaskan Variabel Dependen Sebesar 61,9%, Sedangkan 38,1% Dijelaskan Oleh Faktor Lain Yang Tidak Dijelaskan Dalam Penelitian Ini. date: 2018 date_type: completed full_text_status: public institution: Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka department: Fakultas Agama Islam thesis_type: bachelor thesis_name: other referencetext: Abdullah, Tahmrin Dan Francis Tantri. Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT Rajagrafindo Persada Kelompok Gramedia, 2014 Antonio, Muhammad Syafi’i. Bank Syariah : Dari Teori Ke Praktik. Jakarta : Gema Insani, 2001 Asnawi, Nur Dan Masyhuri. Metodologi Riset Manajemen Pemasaran Disertai Dengan Contoh Hasil Penelitian. Malang : UIN Maliki Press, 2011 Baker, Michael J. The Marketing Book Ed. 5. Butterworth Hainemann, 2003 Basuki, Agus Tri Dan Nano Prawoto. Analisis Regresi Dalam Penelitian Ekonomi Dan Bisnis. Jakarta : Rajawali Pers, 2017 Briefcase Book. Dasar & Strategi Pemasaran Syariah Gitosudarmo, Indriyono. Manajemen Pemasaran. Edisi Ke-1. Yogyakarta : BPFE, 2000 Hasan, Ali. Marketing Bank Syariah. Bogor : Ghalia Indonesia, 2010 Hasan, Nurul Ichsan. Pengantar Perbankan. Jakarta : Gaung Persada Press Group, 2014 Ismail. Perbankan Syariah. Jakarta : Prenadamedia Group, 2011 Ikatan Bankir Indonesia. Mengelola Kualitas Layanan Perbankan. Jakarta : Ikatan Bankir Indonesia, 2014 Karim, Adiwarman A. Bank Islam Analisis Fiqih Dan Keuangan. Jakarta : Raja Grafindo Persada, 2013. Kasmir. Kewirausahaan. Jakarta : Raja Grafindo Persada, 2009 , Manajemen Perbankan. Jakarta : Raja Grafindo Persada, 2014, Pemasaran Bank. Jakarta : Kencana, 2005 Keller, Kotler. Marketing Management Ed. 14. Prentice Hall, 2012 Kotler, Philip Dan Kevin Lane Keller. Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT Erlangga, 2009 Kuncoro, Mudrajat. Metode Riset Untuk Bisnis & Ekonomi. Jakarta : Erlangga, 2013 Sangadji, Etta Mamang Dan Sopiah. Perilaku Konsumen : Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta : Penerbit Andi, 2013 Morissan. Periklanan : Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta : Kencana Prenada Media Grup, 2010 Muhammad, Manajemen Dana Bank Syariah. Jakarta : PT. Rajawali Pers, 2014 Muhidin, Sambas Ali Dan Maman Abdurrahman. Analisis Kolerasi, Regresi Dan Jalur Dalam Penelitian (Dilengkapi Aplikasi Program SPSS). Bandung : Pustaka Setia, 2007. Nazir, Moh. Metode Penelitian. Bogor : Ghalia Indonesia, 2011 Priyanto, Duwi. Mandiri Belajar Analisis Data Dengan SPSS, Cetakan Ke-1. akarta : PT. Buku Seru, 2013 Rianto, M Nur. Dasar-Dasar Ekonomi Islam. Jakarta : Era Adicitra Intermedia, 2011 Riduwan. Belajar Mudah Penelitian Untuk Guru-Karyawan Dan Penelitian Pemula. Bandung: Alfabeta, 2013 Rosenberg, Jerry M. Dectionary Of Marketing And Advertising Sinungan, Muchdarsyah. Manajemen Dana Bank. Jakarta : Rineka Cipta, 2006 Sugiyono. Metode Peneleitian Bisnis. Bandung : Alfabeta, 2012 Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung : Alfabeta, 2011 , Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung : Alfabeta, 2016 Sumarwan, Ujang. Perilaku Konsumen. Bogor : Ghalia Indonesia, 2011 Sutisna. Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran. Bandung : Remaja Rosdakarya, 2002 Suryani Dan Hendryadi. Metode Riset Kuantitatif : Teori Dan Aplikasi Pada Penelitian Bidang Manajemen Dan Ekonomi Islam. Jakarta : Prenadamedia, 2015 Teguh, Muhammad. Metodologi Penelitian Ekonomi Teori Dan Aplikasi. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada, 2005 Tim Penyusun Kamus Pusat Pembinaan Dan Pengembangan Bahasa. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta : Tim Penyusun Kamus Pusat Pembinaan Dan Pengembangan Bahasa, 1989 Tjiptono, Fandi Dan Gregorius Chandra. Service, Quality And Satisfication, Yogyakarta : Andi Offset, 2005 Tjiptono, Fandy. Pemasaran Jasa. Yogyakarta : ANDI, 2014 Umar, Husein. Desain Penelitian MSDM Dan Perilaku Karyawan. Jakarta : Rajawali Pers, 2010 Widoyoko, Eko Putro. Teknik Penyusunan Instrument Penelitian. Yogyakarta : Pustaka Pelajar, 2012 Jurnal Fitriani, Yeyen. “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Nasabah Memilih Bank Syariah Di Kecamataan Ciputat” Diakses Pada Tanggal 1 Oktober 2017 Hanik, Siti Umik Dan Jati Handayani. “Keputusan Nasabah Dalam Memilih Perbankan Syariah (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri)”. Dalam Jurnal JABPI Vol. 22, No. 2 Juli (2014), Dari Jurnal.Polines.Ac.Id/Jurnal/Index.Php/Jabpi/Article/View/610/528 (Diakses - Pada 8 September 2017). Mandasari, II. “Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Untuk Menabung Pada BRI Syariah Cabang Cirebon.” Skripsi S1 IAIN Syekh Nurjati Cirebon, 2015. Reshita, Riries Mia. “Pengaruh Promosi, Lokasi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menabung Nasabah Di Bank BNI Di Sidoarjo.” Skripsi S1 STIE. Perbanas, 2015. Subianto, Totok. “Studi Tentang Perilaku Konsumen Beserta Implikasinya Terhadap Keputusan Pemebelian”. Volume 3 No.3 2017 Dari Ejournal.Unikama.Ac.Id/Index.Pph/JEKO/Article/View/945. (Diakses Pada 10 Oktober 2017). Sukron. “Faktor Yang Mempengaruhi Mninat Nasabah Non Muslim Menjadi Nasabah Di Bank BNI Syariah Cabang Semarang.” Skripsi S1 Institut Agama Islam Negeri Walisongo Semarang, 2012. Yulaifah, Atin. “Pengaruh Budaya, Sosial, Pribadi Dan Psikologi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Bank Syariah (Studi Kasus Masyarakat Ciputat Penggunaan Jasa Bank Syariah).” Skripsi S1 UIN Syarif Hidayatullah Jakarat, 2011. Yogiarto, Atanasius Hardian Permana. “Pengaruh Bagi Hasil, Promosi, Dan Kaulitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Perbankan Syariah Tabungan Mudharabah (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Pekalongan).” Skripsi S1 Universitas Negeri Yogyakarta, 2015. Website Http://Elarbahkuncimaju.Com/Anjuran-Menabung-Dalam-Al-Quran-Dan-Alhadits. Html Https://Keungan.Kontan.Co.Id/News/Ojk-Aset-Bank-Syariah-Tumbuh-2065-Perfebuari- 2018 Www.Bnisyariah.Co.Id Www.Brainly.Co.Id Www.Ojk.Go.Id. citation: Fajrin, Annisya dan Rahman, Nandi (2018) Pengaruh Promosi, Lokasi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Tabungan Ib Hasanah Pada Bank BNI Syariah Kc. Kebun Jeruk. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15669/1/FAI_%20PERBANKAN%20SYARIAH%20_%201407025027_%20ANNISYA%20FAJRIN.pdf