TY - THES PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka ID - repository15619 N2 - Kepuasan pasien terhadap pelayanan gizi di rawat jalan merupakan reaksi perilaku setelah pasien menerima pelayanan konseling gizi dari nutrisionis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor meliputi aspek-aspek pelayanan, konselor, fasilitas, dan media yang berhubungan dengan tingkat kepuasan pelayanan konseling gizi di Poli Gizi Puskesmas Kecamatan Setiabudi. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Juli 2016 dengan menggunakan desain cross sectional dan teknik Accidental Sampling didapatkan jumlah sampel sebanyak 60 orang dengan mayoritas (75%) adalah ibu hamil. Hasil analisis Chi Square, menunjukkan bahwa tidak ada hubungan antara tingkat kepuasan konseling gizi dengan pelayanan pada p value (0,113). Ada hubungan yang bermakna antara tingkat kepuasan konseling gizi dengan konselor, fasilitas dan media pada p value berturut-turut yaitu 0,017, 0,003 dan 0,031. Jadi kesimpulan penelitian ini adalah aspek konselor, fasilitas dan media konseling gizi secara bermakna ada hubungan dengan tingkat kepuasan. TI - Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Tingkat Kepuasan Pelayanan Konseling Gizi di Puskesmas Kecamatan Setiabudi Tahun 2016 AV - public Y1 - 2016/// A1 - Nurrachma, Sherlita Suli A1 - Sudibyo, Kusindrati A1 - Safitri, Debby Endayani UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15619/ M1 - bachelor ER -