<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Representasi Maskulinitas Pria Dalam Iklan-Iklan Djarum Black Cappuchino Di Media Massa (Analisis Semiotika Roland Barthes)"^^ . "Maskulinitas di umpamakan seperti sekeping mata uang dalam berbagai macam iklan-iklan rokok, karna iklan rokok menuju pada sisi emosi dan kesamaan. Produk rokok selalu di asumsikan dengan nilai–nilai kejantanan, pemberani, petualang dan kesuksesan. Di zaman modern ini Makna denotatif dan konotatif maskulinitas pria yang direpresentasikan dan maskulinitas pria dimitoskan serta praktik ideology yang mempengaruhi iklan-iklan Djarum Black Cappuchino dengan mengunakan analisis semiotika Roland Barthes untuk membongkar makna denotative, konotatif, mitos dan ideology dalam iklan rokok peneliti ini melihat tampilan iklan rokok merupakan sebuah\r\nwacana yang mengandung banyak makna di dalamnya pada iklan- iklan Djarum Black Cappucino dari ke tiga versi, perfect ingridients, anti tumpah, kopi in stik, karena berbeda dengan iklan rokok yang lainya iklan rokok ini lebih memberikan pesan bahwa rokok Djarum Black Cappucino sama dengan segelas kopi Cappucino, iklan ini juga mau mengubah kopi mejadi rokok dalam arti di zaman yang modern ini cara menikmati kopi tidak harus diseduh dengan air panas, tidak perlu di gelas, bisa sambil jalan, bisa dimasukan kedalam saku baju dan anti tumpah adalah mengarah kepada rokok Djarum Black Cappucino yang mempunyai aroma serta rasa seperti kopi Cappucino."^^ . "2017" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial & Politik, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka"^^ . . . . . . . . . . . . . . . "Wahyu"^^ . "Alfid"^^ . "Wahyu Alfid"^^ . . "Dini"^^ . "Wahdiyati"^^ . "Dini Wahdiyati"^^ . . "Said"^^ . "Ramadhan"^^ . "Said Ramadhan"^^ . . . . . . "Representasi Maskulinitas Pria Dalam Iklan-Iklan Djarum Black Cappuchino Di Media Massa (Analisis Semiotika Roland Barthes) (Text)"^^ . . . "FISIP_ILKOM_WAHYU ALFID_1306015113.pdf"^^ . . . "Representasi Maskulinitas Pria Dalam Iklan-Iklan Djarum Black Cappuchino Di Media Massa (Analisis Semiotika Roland Barthes) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Representasi Maskulinitas Pria Dalam Iklan-Iklan Djarum Black Cappuchino Di Media Massa (Analisis Semiotika Roland Barthes) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Representasi Maskulinitas Pria Dalam Iklan-Iklan Djarum Black Cappuchino Di Media Massa (Analisis Semiotika Roland Barthes) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Representasi Maskulinitas Pria Dalam Iklan-Iklan Djarum Black Cappuchino Di Media Massa (Analisis Semiotika Roland Barthes) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #15542 \n\nRepresentasi Maskulinitas Pria Dalam Iklan-Iklan Djarum Black Cappuchino Di Media Massa (Analisis Semiotika Roland Barthes)\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences"@en . . . "Skripsi" . .