eprintid: 15494 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 3872 dir: disk0/00/01/54/94 datestamp: 2022-06-29 07:01:31 lastmod: 2022-06-29 07:01:31 status_changed: 2022-06-29 07:01:31 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Junita, Putri Delfi creators_name: Rahman, Nurlina creators_name: Putra, Gilang Kumari title: Penerapan Konsep Three Ways Strategy Of Marketing Public Relation Pada Promosi Starlet Hotel Gading Serpong, Tangerang Selatan ispublished: pub subjects: H subjects: Skripsi divisions: 70201 abstract: “Penerapan Konsep Three Ways Strategy Of Marketing Public Relation Pada Promosi Starlet Hotel Gading Serpong, Tangerang Selatan”. Tujuan penelitian ini yaitu menjelaskan penerapan konsep Three Ways Strategy Of Marketing Public Relations pada promosi Starlet Hotel Gading Serpong, Tangerang Selatan, menjelaskan bentuk promosi dan menjelaskan evaluasi dari program promosi Starlet Hotel Gading Serpong, Tangerang Selatan melalui media sosial Instagram. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme dan teori-teori komunikasi seperti komunikasi organisasi, model komunikasi Berlo, teori informasi organisasi, konvergensi media, manajemen humas serta marketing public relations yang didalamnya terdapat konsep Three Ways Strategy Of Marketing Public Relations. Metodologi penelitian yang digunakan yaitu metode studi kasus, dengan pendekatan kualitatif dan jenis penelitian deskriptif untuk menjelaskan hasil penelitian berdasarkan hasil wawancara dan observasi yang telah dilakukan. Hasil penelitian menunjukkan adanya penerapan konsep Three Ways Strategy Of Marketing Public Relations pada promosi Starlet Hotel Gading Serpong, Tangerang Selatan melalui Instagram. Penerapan Pull, Push dan Pass Strategy pada promosi Starlet Hotel di Instagram, membuat promosi yang disampaikan berlangsung efektif. Hal ini didukung dengan bentuk promosi menarik seperti Undian Berhadiah, Pay 7 Free 2, Giveaway dan Harga Menarik Pada Website. Evaluasi yang dilakukan yaitu evaluasi tahap persiapan, pelaksanaan dan efek. Simpulan dari penelitian ini yaitu penerapan konsep Three Ways Strategy Of Marketing Public Relations pada promosi Starlet Hotel Gading Serpong berlangsung efektif. date: 2017 date_type: completed full_text_status: public institution: Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka department: Fakultas Ilmu Sosial & Politik thesis_type: bachelor thesis_name: other citation: Junita, Putri Delfi dan Rahman, Nurlina dan Putra, Gilang Kumari (2017) Penerapan Konsep Three Ways Strategy Of Marketing Public Relation Pada Promosi Starlet Hotel Gading Serpong, Tangerang Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15494/1/FISIP_ILKOM_PUTRI%20DELFI%20JUNITA_1306015085.pdf