TY - THES A1 - ALFIAH, NURUL A1 - Heri, Totong ID - repository15476 N2 - Penelitian Ini Dilaksanakan Di MA Darul Ma?arif. Penelitian Ini Merupakan Penelitian Kuantitatif. Jenis Penelitian Ini Menggunakan Metode Eksperimen. Sampel Penelitian Berjumlah 20 Siswa Kelas X Ma Darul Ma?arif.Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Metode Quiz Team Yang Diterapkan Pada Kelas Eksperimen Dapat Mempengaruhi Hasil Belajar Siswa Secara Signifikan Pada Pembelajaran Al-Qur?an Hadis. Hal Ini Terbukti Dari Deskripsi Data Pretest Ketika Belum Diterapkan Metode Quiz Team Dikelas Eksperimen Mendapatkan Hasil Mean Kelas X=47,2 Dan Kelas Kontrol X=48,3. Namun Setelah Diberikan Perlakuan X Post Test Kelas Eksperimen Mencapai X=75,3 Dan Kelas Kontrol Kelas X=70,5. Sedangkan Hasil Analisis Data Menggunakan Statistik Uji-T Diperoleh Thitung =5,39 Dan Ttabel =0,05 (1,69). Sehingga Thitung (5,39> 1,69). Dengan Demikian Dapat Dikatakan Bahwa Terdapat Pengaruh Yang Signifikan Pada Pembelajaran Menggunakan Metode Quiz Team Terhadap Hasil Belajar Siswa Di MA Darul Ma?arif. TI - Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Al-Qur?an Hadis Melalui Metode Quiz Team ( Eksperimen Kelas X MA Darul Ma?arif). M1 - bachelor PB - Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15476/ AV - public Y1 - 2017/// ER -