eprintid: 15320 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3856 dir: disk0/00/01/53/20 datestamp: 2022-06-27 06:37:48 lastmod: 2022-06-27 06:37:48 status_changed: 2022-06-27 06:37:48 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Pratiwi, Pratiwi creators_name: Busyra, Nur title: Pengaruh Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Di CFC Mall Ambasador Kuningan Jakarta ispublished: pub subjects: HB divisions: sch_med abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Faktor Pribadi terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilaksanakan di CFC Mall Ambasador Kuningan Jakarta pada bulan Juni 2020. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif. Adapun responden dalam penelitian ini berjumlah 60 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah Simple Random Sampling yaitu cara pengambilan sampel dari anggota populasi dengan menggunakan acak tanpa memperhatikan strata (tingkatan) dalam anggota populasi tersebut. Setelah data dinyatakan berdistribusi normal dan linier berdasarkan uji normalitas, uji liniearitas dan analisis varians (ANAVA) maka dilakukan perhitungan regresi linier. Hasil perhitungan regresi linier diperoleh Y=8,89+0,93 (x) dan hasil perhitunganj ANAVA didapat FhitungRtabel (80,16>4,00). Berdasarkan pengujian hipotesis hasil di dapat Thitung>Ttabel (8,99>2,00) yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima, nilai koefisien determinasi (R2) adalah 0,5636 artinya 56,36% berarti pribadi berpengaruh terhadap keputusan konsumen, Sedangkan sisanya sebesar 43,64% dipengaruhi oleh faktor lain selain faktor pribadi. Oleh karena itu, hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh Faktor Pribadi terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen di CFC Mall Ambasador Kuningan Jakarta. date: 2020 date_type: completed full_text_status: public institution: Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka department: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: AMALIA, F. (2011). ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PENAMBAH TENAGA CAIR MEREK M – 150 DI SEMARANG. UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG. Angel, J., & dkk. (1995). PERILAKU KONSUMEN. Jakarta: Bina Aksara. Barata, A. A. (2010). DASAR-DASAR PELAYANAN PRIMA (R. L. Toruan, ed.). Jakarta: PT Elex Media Komputindo. Budi, P., & Choerudin, A. (2017). MANAJEMEN PEMASARAN. Yogyakarta: DEEPUBLISH CV BUDI UTAMA. Effendi, U. (2010). PSIKOLOGI KONSUMEN (A. R Batubara, ed.). Jakarta: Penerbit Erlangga. Firmansyah, M. A. (2018). PERILAKU KONSUMEN. Yogyakarta: CV BUDI UTAMA. Firmansyah, M. A. (2020). KOMUNIKASI PEMASARAN (cetakan pe; T. Q. Media, ed.). Jawa Timur. Henni, N., & Muhammad, A. I. (2013). PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA DSLR CANON DI KOTA PEKANBARU. (9), 253–267. Imam Chabibi, L., Budi, H., Harini, C., & Mahasiswa. (2017). PEMBELIAN SEBAGAI INTERVENING ( Studi Kasus Dealer Jaya Motor Semarang ). 110 Izzati, F. (2017). Pengaruh Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Travel Haji dan Umrah (Studi Pada Masyarakat Kelurahan Indralaya Mulya Kabupaten Ogan Ilir). 53(9). https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004 Jusuf, D. I. (2018). PERILAKU KONSUMEN DI MASA BISNIS ONLINE (A. Pramesta, ed.). Yogyakarta: ANDI. Kotler, P. (1999). Marketing (D. Hutauruk, ed.). Penerbit Erlangga. Kotler, P., & Amstrong, G. (2011). PRINSIP-PRINSIP PEMASARAN (edisi 12; A. Maulana & dan dkk, eds.). Penerbit Erlangga. Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran (Tiga Belas; A. Maulana & W. Hardani, eds.). PT Erlangga. Kotler, P., & Susanto, A. B. (2001). MANAJEMEN PEMASARAN DI INDONESIA (Pertama). Jakarta: Salemba Empat (PT salemba Emban Patria). Ma’aruf, hendri. (2006). PEMASRAN RITEL (kedua). Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama. Maskan, M., & dkk. (2018). KEWIRAUSAHAAN (pertama; F. Nuriansyah & dkk, eds.). Malang: POLINEMA PRESS. Morissan. (2010). KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (Edisi Pert; Jefry, ed.). Jakarta: Prenadamedia Group. Pratiwi, K. I., & Mandala, K. (2015). PENGARUH FAKTOR BUDAYA, 111 SOSIAL, PRIBADI, PSIKOLOGIS, DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEBAYA BORDIR PADA JEGEG AYU BOUTIQUE DI KUTA. E-Jurnal Manajemen Unud, E-JuVol. 4, 3619–3645. Riduwan. (2015). Belajar Mudah Penelitian (Untuk guru-karyawan dan peneliti pemula) (Husdarta, Akdon, N. Mulyono, & Subandi, eds.). Bandung: ALFABETA, cv. Rossanty, Y., & dkk. (2018). CONSUMER BEHAVIOR IN MILLENIAL (Pertama; R. Franita, ed.). Medan: LEMBAGA PENELITIAN DAN PENULISAN AQLI. Sari, D. P. (2013). PENGARUH FAKTOR KEBUDAYAAN, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIZZA (STUDI PADA PIZZA HUT CABANG JALAN JENDERAL SUDIRMAN NO. 53 YOGYAKARTA). (53). Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kombinasi (Sutopo, ed.). Bandung: ALFABETA, cv. Utami, C. W. (2017). Manajemen Ritel (Strategi dan Implementasi Operasional Bisnis Ritel Modern di Indonesia) (Ketiga; E. sri Suharsi & Fatmawatiningsih, eds.). Jakarta Selatan: Salemba Empat. https://www.franchiseglobal.com/cfc-raih-penghargaan-idpba2018-untuk-keduakalinya. phtml 112 https://m.tribunnews.com/amp/bisnis/2019/02/28/merek-merek-waralaba-palingdiminati- tahun-2019?page=all https://www.youtube.com/watch?v=Mf_GN4wy458&t=643s https://www.youtube.com/watch?v=dvue99zRgIc citation: Pratiwi, Pratiwi dan Busyra, Nur (2020) Pengaruh Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Di CFC Mall Ambasador Kuningan Jakarta. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15320/1/FKIP_PENDIDIKAN%20EKONOMI_1601085096_PRATIWI.pdf