TY - THES TI - Persepsi Mahasiswa PG PAUD FKIP UHAMKA Mengenai Pembelajaran Daring ID - repository15316 UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15316/ PB - Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka A1 - Herawati, Teti A1 - Chandrawaty, Chandrawaty AV - public N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran dan informasi persepsi mahasiswa PG PAUD FKIP UHAMKA mengenai pembelajaran daring yang berlangsung selama masa pandemic COVID-19. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan sampel jenuh, dimana respondennya adalah mahasiswa semester 2,4 dan 6 PG PAUD FKIP UHAMKA Jakarta. Hasil analisis persepsi mahasiswa menunjukkan, 55% mahasiswa setuju semua mata kuliah dapat dipelajari melalui daring, 93% mahasiswa masih membutuhkan pembelajaran tatap muka, 88% mahasiswa yakin pembelajaran daring berpotensi menumbuhkan kemandirian dalam belajar. 67% mahasiswa mengalami peningkatan hasil belajar dan 60% mahasiswa puas dengan pembelajaran daring. Disarankan pembelajaran menggunakan Blanded Learning. M1 - bachelor Y1 - 2020/// ER -