relation: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15316/ title: Persepsi Mahasiswa PG PAUD FKIP UHAMKA Mengenai Pembelajaran Daring creator: Herawati, Teti creator: Chandrawaty, Chandrawaty subject: L Education subject: Skripsi description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran dan informasi persepsi mahasiswa PG PAUD FKIP UHAMKA mengenai pembelajaran daring yang berlangsung selama masa pandemic COVID-19. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan sampel jenuh, dimana respondennya adalah mahasiswa semester 2,4 dan 6 PG PAUD FKIP UHAMKA Jakarta. Hasil analisis persepsi mahasiswa menunjukkan, 55% mahasiswa setuju semua mata kuliah dapat dipelajari melalui daring, 93% mahasiswa masih membutuhkan pembelajaran tatap muka, 88% mahasiswa yakin pembelajaran daring berpotensi menumbuhkan kemandirian dalam belajar. 67% mahasiswa mengalami peningkatan hasil belajar dan 60% mahasiswa puas dengan pembelajaran daring. Disarankan pembelajaran menggunakan Blanded Learning. date: 2020 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15316/1/FKIP_PENDIDIKAN%20ANAK%20USIA%20DINI_1601035027_TETI%20HERAWATI.pdf identifier: Herawati, Teti dan Chandrawaty, Chandrawaty (2020) Persepsi Mahasiswa PG PAUD FKIP UHAMKA Mengenai Pembelajaran Daring. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka.