eprintid: 15315 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3856 dir: disk0/00/01/53/15 datestamp: 2022-06-27 06:17:57 lastmod: 2022-06-27 06:17:57 status_changed: 2022-06-27 06:17:57 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Silvana, Yolanda creators_name: Suyadi, Suyadi creators_id: yolandasilvana20@gmail.com creators_id: suyadi@uhamka.ac.id title: Strategi Pemasaaran Minuman Kurma Bedasarkan Siklus Hidup Produk di Gerai Afia Herbal Pasar Minggu ispublished: pub subjects: HF divisions: sch_med abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seperti apa Strategi Pemasaran Minuman Berdasarkan Siklus Hidup Produk di Gerai Afia Herbal dengan jumlah informan penelitian sebanyak 3 orang dari pemilik, seles dan accounting.metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan meliputi observasi dan wawancara. Teknik data dan membuat kesimpulan yang sesuai dengan yang berada di lapangan. Berdasarkan temuan peneliti, dapat menyimpulkan bahwa sikus hidup minuman kurma pada masa perkenalan melakukan promosi sebagai alat memperkenalkan ke segmentasi pasar. Pada masa pertumbuhan keuntungan meningkat dan produksi dan promosi punmeningkat karna membuka segmentasi pasar baru. Dalam masa kedewasaaan minuman dapat bersaing dan mengalami inovasi. Pada masa penurunan minuman kurma memperthankan produk dan mengurangi biaya date: 2020 date_type: completed full_text_status: public institution: Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka department: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Bungin, B. (2017). Penelitian Kualitatif (SWITO; JEFFRY, ed.). JAKARTA: KENCANA. David. W Craves. (n.d.). PEMASARAN STRATEGIS (tulus shio; marianto samosir, ed.). Dr. afrizal. (2017). metode penelitian kualitatif (pt raja gr). depok. Imam Gunawan. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif. JAKARTA: Pt. Bumi Aksara. melfa yola, M. E. (2012). Perencanaan dan Pengembangan produk (pekan baru). daulat riau. Rachmawati, R., Teknologi, J., & Semarang, U. N. (2011). Peranan Bauran Pemasaran ( Marketing Mix ) terhadap Peningkatan Penjualan ( Sebuah Kajian terhadap Bisnis Restoran ). 2(2), 143–150. Siti Aisyah Yusof, Muhammad Saiful Islami Mohd Taher, N. H. K. & W. I. W. I. (2012). Khasiat Buah Kurma Dalam Menangani Tekanan Emosi (Benefits Of Dates In Dealing With Emotional Stress). World Conference on Islamic Thought & Civilization Contemporary, Challenges And Realities, 81–92. Tjiotono, F. (2016). Pemasaran. Wardana, W. (2017). STAREGI PEMASARAN. Cv Budi Utama. Widodo, S. (2018). Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Siklus Hidup 64 Produk ( Product Life Cycle ). 4(1), 84–90. citation: Silvana, Yolanda dan Suyadi, Suyadi (2020) Strategi Pemasaaran Minuman Kurma Bedasarkan Siklus Hidup Produk di Gerai Afia Herbal Pasar Minggu. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15315/1/FKIP_PENDIDIKAN%20EKONOMI_1601085073_YOLANDA%20SILVANA.pdf