%X Penelitian Ini Merupakan Penelitian Kuantitatif Bertujuan Untuk Mengetahui: Pengaruh Faktor Promosi, Faktor Merek, Faktor Fasilitas Dan Faktor Pelayanan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Hasanah Card Pada BNI Syariah Kantor Cabang Tangerang. Peneliti Menggunakan Metode Deskriptif Kuantitatif Dengan Populasi Yakni Nasabah BNI Syariah Kantor Cabang Tangerang Yang Menggunakan Hasanah Card Dan Sampel Yang Digunakan Yaitu 85 Responden.Metode Pengumpulan Data Dengan Menggunakan Metode Kuesioner Dengan Skala Likert. Sebelum Melakukan Pengujian Terlebih Dahulu Penulis Melakukan Uji Validitas Dan Reliabilitas Data Terhadap Hasil Dari Item Pernyataan Kuesioner Tersebut. Teknik Analisis Data Dalam Penelitian Ini Menggunakan Uji Regresi Berganda, Uji T, Uji F, Dan Koefesien Determinasi Dengan Bantuan Software SPSS 20.Hasil Penelitian Ini Menunjukan Bahwa:Adanya Pengaruh Promosi, Fasilitas, Merek Dan Pelayanan Secara Simultan Dengan Nilai Fhitung Sebesar 22,739 > Ftabel2,48 Dan Secara Parsial Variabel Promosi Berpengaruh Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Hasanah Card Dengan Nilai Thitung -2,422, Variabel Fasilitas Berpengaruh Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Hasanah Card Dengan Nilai Thitung 7,132, Variabel Merek Berpengaruh Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Hasanah Card Dengan Nilai Thitung -3,347 Dan Variabel Pelayanan Berpengaruh Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Hasanah Card Dengan Nilai Thitung 4,086. %A Sulismayana Sulismayana %A Nandi Rahman %L repository15306 %D 2017 %T Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Terhadap Hasanah Card Pada BNI Syariah Kantor Cabang Tangerang. %I Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka