eprintid: 15296 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 3856 dir: disk0/00/01/52/96 datestamp: 2022-06-27 04:57:30 lastmod: 2022-06-27 04:57:30 status_changed: 2022-06-27 04:57:30 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Adani, Dianah creators_name: Sitorus, Onny Fitriana creators_id: dianadani1997@gmail.com creators_id: onnyfitriana@uhamka.ac.id title: Strategi Bauran Pemasaran Lesehan Isakuiki Di Era Pandemi Covid-19 ispublished: pub subjects: HF divisions: sch_med abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran di Lesehan Isakuiki sehingga dapat bertahan di masa pademi Covid-19. Metode penelitian yang digunakan dalam skripsi ini dengan pendekatan secara kualitatif deskriptif. Untuk sumber data dipilih secara pusposive sampling dengan kriteria menguasai atau memahami mengenai penerapan bauran pemasaran yang dilakukan saat pandemi covid-19 dengan jumlah informan sebanyak 3 orang teridiri dari pemilik, Istri pemilik selaku pengelola, dan karyawan. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, dokumentasi, wawancara dan teknik analisa menggunakan triagulasi. Hasil penelitan menjelaskan bahwa strategi bauran pemasaran di Lesehan Isakuiki di masa pademi Covid-19 tidak jauh berbeda dengan sebelum masa pandemi Covid-19, yaitu product, yang dihasilkan tetap menggunakan bahan baku yang fresh dan daya tahan tetap baik, harga (price) yang diberikan tetap mampu memenuhi biaya selama pandemi Covid-19, promotion yang digunakan tidak berubah tetap menggunakan promosi secara langsung dan mendapatkan respon konsumen, dalam kegiatan distribusi selama pandem covid-19 menggunakan gofood, dalam melakukan manajemen SDM selama pandemi covid-19 tidak melakukan pemecatan karyawan, dalam proses pelayanan dan fasilitas mengikuti anjuran pemerintah. date: 2020 date_type: completed full_text_status: public institution: Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka department: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Andi Lenny Utaminingtyas. (2016). Analisis Bauran Pemasaran Pada Restoran Monarcy Bistro Di Kota Bogor. Bungin, B. (2011). Penelitian Kualitatif. Jakarta: Prenada Media Group. Fatihudin, & Nanang, D. &. (2019). Pemasaran Jasa : Strategi, Mengukur Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. yogyakarta: Deepublish. Gilmore, & Audrey. (2003). Services Marketing and Management. London: sage publications. Grewal, & Levy, D. &. (2017). Marketing (Edisi ke 5). New York: Mc Graw Hill Education. Hardiansyah, H. (2010). Wawancara, observasi, dan focus groups. Jakarta: PT Grafindo Persada. Hardjanto, & Imam, A. (2005). Pengantar Bisnis. yogyakarta: Graha Ilmu. Haris Herdiansyah. (2010). wawancara, observasi, dan fokus groups. Jakarta: grafiindo persada. Kotler, P. (2002). Marketing Management (Millenium Edition). New Jersey: Pearson. Kotler, P., & Amstrong. (2018). Principles Of Marketing Seventeenth Edition. UK: Pearson. Lumpiyoadi, R., & Hamdani, A. (2008). Manajemen Pemasaran Jasa (Edisi 2). Jakarta: salemba empat. Margarita Isoraite. (2016). Marketing Mix Theoretical Aspects. 4. 170 McDonald, M., & Adrian. (2006). Marketing Planning For Service. UK: Elsevier. Moleong, L. J. (2012). Metode Penelitian Kualitatif. bandung: PT remaja rosdakarya. Perreault, C., & McCarthy. (2015). Essentials Of Marketing : A Marketing Strategy Planning Approach. New York: Mc Graw-Hill Education. Retno Astuti, Rizky Lutfian R. S, G. D. P. W. (2015). Marketing Strategy Based on Marketing Mix Influence on Purchasing Decisions of Malang Apples Consumers at Giant Olympic Garden Mall (MOG), Malang City, East Java Province, Indonesia. Sofjan Assauri. (2017). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers. Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta. Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa : Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. yogyakarta: Andi. Tjiptono, F., & Diana, A. (2016). pemasaran esensi dan apliasi. c.v andi offset. KEPUTUSAN PRESIDEN No. 7 Tahun 2020 PERATURAN PEMERITAH UU No. 21 Tahun 2020 PERATURAN MENTRI KESEHATAN RI UU No. 9 Tahun 2020 PERGUB DKI JAKARTA No. 33 Tahun 2020 https://m.liputan6.com, diakses tanggal 27 Mei 2020, pukul 17.13 WIB. 171 www.bi.go.id, diakses tanggal 14 Juni 2020, pukul 13.00 WIB. citation: Adani, Dianah dan Sitorus, Onny Fitriana (2020) Strategi Bauran Pemasaran Lesehan Isakuiki Di Era Pandemi Covid-19. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15296/1/FKIP_PENDIDIKAN%20EKONOMI_1601085065_DIANAH%20ADANI.pdf