%0 Thesis %9 Bachelor %A Adani, Dianah %A Sitorus, Onny Fitriana %B Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan %D 2020 %F repository:15296 %I Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka %T Strategi Bauran Pemasaran Lesehan Isakuiki Di Era Pandemi Covid-19 %U http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15296/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran di Lesehan Isakuiki sehingga dapat bertahan di masa pademi Covid-19. Metode penelitian yang digunakan dalam skripsi ini dengan pendekatan secara kualitatif deskriptif. Untuk sumber data dipilih secara pusposive sampling dengan kriteria menguasai atau memahami mengenai penerapan bauran pemasaran yang dilakukan saat pandemi covid-19 dengan jumlah informan sebanyak 3 orang teridiri dari pemilik, Istri pemilik selaku pengelola, dan karyawan. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, dokumentasi, wawancara dan teknik analisa menggunakan triagulasi. Hasil penelitan menjelaskan bahwa strategi bauran pemasaran di Lesehan Isakuiki di masa pademi Covid-19 tidak jauh berbeda dengan sebelum masa pandemi Covid-19, yaitu product, yang dihasilkan tetap menggunakan bahan baku yang fresh dan daya tahan tetap baik, harga (price) yang diberikan tetap mampu memenuhi biaya selama pandemi Covid-19, promotion yang digunakan tidak berubah tetap menggunakan promosi secara langsung dan mendapatkan respon konsumen, dalam kegiatan distribusi selama pandem covid-19 menggunakan gofood, dalam melakukan manajemen SDM selama pandemi covid-19 tidak melakukan pemecatan karyawan, dalam proses pelayanan dan fasilitas mengikuti anjuran pemerintah.