%A Antek Pratiwi %A Onny Fitriana Sitorus %I Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka %X Perkembangan cosmetics yang semakin pesat menimbulkan persaingan dengan melihat perilaku konsumen salah satunya mengetahui gaya hidup dalam melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Madame.Gie Cosmetics. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif assosiatif. Populasi pada penelitian ini berasal dari total followers instagram Madame.Gie Cosmetics sebanyak 504.000 konsumen. Sampel yang digunakan adalah Simple Random Sampling, adapun sampel yang ditentukan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan rumus Taro Yamane. Pada uji validitas dengan menggunakan Korelasi Pearson Product Moment sebanyak 25 butir variabel Gaya Hidup dengan 19 butir valid dan 6 butir drop, serta 25 butir variabel Keputusan Pembelian dengan 20 butir valid dan 5 butir drop. Sedangkan pada uji reliabilitas menggunakan rumus Alpha Crombach memperoleh masing-masing rhitung=0,86849>rtabel=0,361 pada variabel Keputusan Pembelian dan rhitung=0,886>rtabel=0,361 pada variabel Gaya Hidup dan juga data dianalisis uji normalitas menggunakan Uji Liliefors Galat Taksiran diperoleh Lo 0,064