%X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atmosfer toko terhadap perilaku konsumen pada konsumen Kafe Hakuna Matata Cijantung. Populasi penelitian ini seluruh pelanggan Kafe Hakuna Matata Cijantung yang membeli produk di Kafe Hakuna Matata selama periode penelitian. Sampel penelitian ini berjumlah 60 responden yang diambil menggunakan teknik sampling aksidental. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif asosiatif. Setelah data berdistribusi normal berdasarkan uji normalitas, dilanjutkan dengan analisisvarians (ANAVA). Berdasarkan hasil perhitungan regresi linear diperoleh Y=1,51+0,55 (x) dan hasil perhitungan ANAVA didapat FhitungRtabel (0,821>0,254) dan Thitung >Ttabel (10,97>1,671) yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima hal ini menunjukkan pengaruh atmosfer toko terhadap perilaku konsumen di Kafe Hakuna Matata adalah Cukup Kuat sesuai dengan kriteria interpretasi pada Tabel Interpretasi Koefisien Korelasi. Oleh karena itu, hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh atmosfer toko terhadap perilaku konsumen pada konsumen Kafe Hakuna Matata Cijantung. %I Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka %A Alice Sholeha Saumi %A Nur Busyra %T Pengaruh Atmosfer Toko Terhadap Perilaku Konsumen di Kafe Hakuna Matata Cijantung %D 2020 %L repository15267