TY - THES Y1 - 2020/// N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana cara penerapan Costumer Relationship Marketing Pada KDKM UHAMKA di masa pandemi covid-19. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan model deskriptif melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian dilakukan di KDKM Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Berdasarkan analisis data, penerapan customer relationship marketing pada KDKM UHAMKA di masa pandemi covid-19, yaitu menggunakan dimensi relationship marketing yang berupa bonding atau ikatan, empati, reciprocity atau timbal balik dan truts atau kepercayaan. Dalam keadaan pandemi covid-19 koperasi tetap berjalan seperti biasa dan juga memberikan pelayanan yang terbaik untuk para anggotanya untuk menjalin hubungan jangka panjang. A1 - Yuniawati, Dwi A1 - Supendi, Moh TI - Penerapan Customer Relationship Marketing Pada Koperasi Dosen dan Karyawan Matahari Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA di Masa Pandemi Covid-19 M1 - bachelor PB - Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka AV - public UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15256/ ID - repository15256 ER -