%X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi yang di lakukan oleh Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA di masa pandemi covid-19. Metode penelitian yang digunakan yaitu dengan menggunakan metode kualitatif yang bersifat deskriptif yaitu dengan mengambil data dari informan berupa wawancara, dokumentasi dan observasi. Hasil yang didapatkan dari penelitian yakni strategi promosi di masa pandemi covid-19 yaitu menggunakan penjualan personal (personal selling), publisitas (publication), periklanan (advertising) dan promosi penjualan (sales promotion). Adapun media yang digunakan dalam melakukan kegitan promosi di masa pandemic covid-19 yang pertama yaitu personal (personal selling) menggunakan teller marketing online, register from home, dan Refferal From Home.. Yang kedua publisitas (publication) menggunakan hubungan masyarakat. Yang ketiga periklanan (advertising) meggunakan media elektronik berupa sosial media dan menggunakan media cetak berupa brosur/flyer namun di saat pendemi covid-19 menyiapkan brosur/flyer digital. Yang terakhir yaitu promosi penjualan (sales promotion) menggunakan kupon potongan harga dan diskon. Semua kegiatan promosi yang dilakukan di masa pandemi covid-19 memang sedikit berbeda namun tujuan tetap sama yaitu untuk menarik para calon mahasiswa baru. %A Anisa Aulia %A Moh Supendi %L repository15199 %T Strategi Promosi Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA di Masa Pandemi Covid-19 %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka %D 2020