eprintid: 15197 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 3873 dir: disk0/00/01/51/97 datestamp: 2022-06-24 06:42:59 lastmod: 2022-06-24 06:42:59 status_changed: 2022-06-24 06:42:59 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Nurhasanah, Nurhasanah creators_name: Dahlan, Rahmat title: Pengaruh Bagi Hasil Dan Biaya Promosi Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Tabungan Mudharabah Di Bank Syariah Mandiri Periode Tahun 2011-2015 ispublished: pub subjects: HG subjects: Skripsi divisions: 61206 abstract: Penelitian Skripsi Ini Merupakan Penelitian Kualitatif Kuantitatif, Dengan Data Kuantitatif Di Ambil Dari Laporan Keuangan Bank Syariah Mandiri @Agi Hasil Dan Biaya Promosi) Dan Data Kualitatif Di Dapat Dari Penyebaran Kuesioner Secara Langsung Ke Nasabah Bank Syariah Mandiri. Pada Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Tabungan Mudharabah. Populasi Penelitian Ini Adalah Dari Laporan Keuangan (Time Series) Dan Nasabah Bank Syariah Mandiri. Sampel Pada Penelitian Ini Menggunakan Teknik Purposive Sampling Dan Sampling Insidental. Sebelum Melakukan Pengujian Terhadap Data Yang Ada Terlebih Dahulu Dilakukan Pengujian Validitas Data Dan Reliabilitas Data Untuk Data Kualitatif Yang Di dapat Dari Kuesioner. Teknik Analisis Data Ini Menggunakan Uji Regresi Berganda. Hasil Dari Penelitian Ini Menunjukan Bahwa: (1) Bagi Hasil Nasabah Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Mudharabah Pada Bank Syariah Mandiri,Mempunyai Nilai Signifikansi 0.039 < 0.05 Ho Ditolak Dan Fl I Diterima Yang Artinya Bagi Hasil Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Mudharabah. (2) Biaya Promosi Tidak Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Mudharabah Pada Bank Syariah Mandi {Seperti Yang Di ketahui Nilai Signifikansi 0.070 > 0.05 Tlz Diterima Dan [Lr Ditolak (3) Bagi Hasil Nasabah Dan Biaya Promosi Seqlra Bersama-Sama Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Mudharabah Pada Bank Syariah Mandiri, Seperti Yang Diketahui Melihat R Squarenya Adalah Sebesar 37.3 Yo Dan Sisanya 62.7 % Sisanya Dipengaruhi Variabel Lain. date: 2016 date_type: completed full_text_status: public institution: Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka department: Fakultas Agama Islam thesis_type: bachelor thesis_name: other referencetext: Arifin, Zainal. Konsep dan Model Pengembangan Kurikulum. Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2011. Arikunto, Suharsimi. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT Bumi Aksara, 2013. Azzet, Akhmad Muhaimin. Mengeembangkan Kecerdasan Spiritual bagi Anak. Yogyakarta: Kata Hati, 2010. Bustan, Radhiya. dkk. “Pengaruh Pendidikan Islam terhadap Kecerdasan Spiritual pada Remaja yang Tinggal di Lingkungan Pekerja Seks Komersial (PSK) Tanah Abang jakarta Pusat”. Dalam Jurnal Al- Azhar Indonesia Seri Humaniora, Vol. 2, No.1. (2013) dari http://jurnal.uai.ac.id/index.php/SH/article/view/117/107 (diakses 2 Juni 2016). Efendi, Agus. Revolusi Kecerdasan Abad 21. Bandung: Alfabeta, 2005. Emzir. Metodologi Penelitian Pendidikan Kuantitatif & Kualitatif. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada, 2012. Fadlillah, M. Impelementasi Kurikulum 2013 dalam pembelajaran SD/MI, SMP/MTs & SMA/MA. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media, 2014. Haryanti, Nik. Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam (Edisi Revisi). Bandung: Alfabeta, 2014. Jahja, Yudrik. Psikologi Perkembangan. Jakarta: Kencana, 2012. Kadir, Abdul. Dkk. Dasar-dasar pendidikan. Jakarta: Kencana, 2012. Kurniasih, Imas dan Berlin Sani. Implementasi Kurikulum 2013 Konsep dan Penerapan.Surabaya: Kata Pena, 2014. Majid, Abdul dan Dian Andayani. Pendidikan Agama Islam Berbasis Kompetensi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2006. Mardalis. Metode Penelitian Suatu Pendekatan Proposal. Jakarta: Bumi Aksara, 2010. Muhaimin. Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam di Sekolah, Madrasah dan Perguruan Tinggi. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada, 2014. Mulyasa, H. E. Guru dalam Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2014. Mulyasa, H.E. Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2014. Naim, Ngainun. Menjadi Guru Inspiratif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2011. Nata, Abuddin. Ilmu Pendidikan Islam. Jakarta: Prenada Media Group, 2010. Nazir, Moh. Metode Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia, 2014. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Tentang Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Atas/ Madrasah Aliyah. Jakarta: Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, 2013 Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Tentang kerangka dasar dan struktur kurikulum Sekolah Menengah Atas/ Madrasah Aliyah. Jakarta: Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesi, 2013 Poerwati, Loelolek Endah dan Sofan Amri. Panduan Memahami Kurikulum 2013. Jakarta: Prestasi Pustaka, 2013. Prabowo, Sugeng Listyo dan Faridah Nurmaliyah. Perencanaan Pembelajaran. Malang: UIN Maliki Press, 2010. Riduwan. Belajar Mudah Penelitian untuk Guru-Karyawan dan Peneliti Pemula. Bandung: Alfabeta, 2013. Rohman, Muhammad. Kurikulum Berkarakter. Jakarta: Prestasi karya, 2012. Sanjaya, Wina. Pembelajaran dalam Implementasi Kurikulum Berbasis Kompetensi. Jakarta: Kencana, 2011. Satiadarma, Monty P. dan Fidelis E. Waruwu. Mendidik Kecerdasan. Jakarta: Pustaka Populer Obor, 2003 Siregar, Syofian. Statistika Deskriptif untuk Penelitian. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada, 2014. Soebahar, Abd. Halim. Kebijakan Pendidikan Islam dari Ordonansi Guru sampai UU Sisdiknas. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada, 2013. Soewadji, Jusuf. Pengantar Metodologi Penelitian. Jakarta: Mitra Wacana Media, 2012. Subagyo, P. Joko. Metode Penelitian dalam Teori & Praktik. Jakarta: Rineka Cipta, 2011. Sugiyono. Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta, 2011. Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta, 2011. Sugiyono. Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta, 2015. Sunjoyo, dkk. Aplikasi SPSS untuk SMART Riset. Bandung: Alfabeta, 2013. Susilo, Muhammad Joko. KTSP Manajemen Pelaksanaan dan Kesiapan Sekolah Menyongsongnya. Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2012. Taniredja, Tukiran. dan Hidayanti Mutafidah. Penelitian Kuantitatif (Sebuah Pengantar). Alfabeta: Bandung, 2014. Undang-undang Republik Indonesia. Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Undang-undang Republik Indonesia, 2003. Wahab, Abd. dan Umiarso. Kepemimpinan Pendidikan dan Kecerdasan Spiritual. Yogyakarta: Arruz Media, 2011. Zohar, Danah dan Ian Marshall. SQ Memanfaatkan Kecerdasan Spiritual dalam Berpikir Integralistik dan Holistik untuk Memaknai Kehidupan. Bandung: Mizan, 2001 citation: Nurhasanah, Nurhasanah dan Dahlan, Rahmat (2016) Pengaruh Bagi Hasil Dan Biaya Promosi Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Tabungan Mudharabah Di Bank Syariah Mandiri Periode Tahun 2011-2015. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15197/1/Fai_Perbankan%20Syariah_%20120702508_%20Nurhasanah.pdf