eprintid: 15164 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 3856 dir: disk0/00/01/51/64 datestamp: 2022-06-24 02:57:49 lastmod: 2022-06-24 04:34:48 status_changed: 2022-06-24 02:57:49 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Sentosa, Setia Gustaman creators_name: Busyra, Nur title: Pengaruh Budaya Korean Wave Terhadap Perilaku Konsumen di Restoran KKUMGA Korean Barbeque Grand Galaxy Bekasi ispublished: pub subjects: H divisions: sch_med abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Budaya terhadap Perilaku Konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif dan menggunakan metode survey untuk pengumpulan data. Responden dalam penelitian ini berjumlah 67 orang konsumen. Teknik yang digunakan untuk penentuan sampel adalah Simple Random Sampling, teknik ini digunakan karena populasi dari penelitian ini yaitu pengambilan sampel dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada di dalam populasi itu. Setelah dinyatakan berdistribusi normal dan linier berdasarkan uji normalitas, uji linieritas, dan analisis varians (ANAVA) perhitunagan regresi linier. Hasil perhitungan regresi linier diperoleh Y=33,41+0,56(x) dan hasil perhitungan ANAVA didapat Fhitungttabel (6,36>1,997), hal ini berati Ho ditolak dan Ha diterima. Oleh karena itu, hasil dari penelitian ini disimpulkan bahwa ada Pengaruh Budaya terhadap Perilaku Konsumen di KKUMGA Korean Barbeque Grand Galaxy Bekasi. date: 2020 date_type: completed full_text_status: public institution: Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka department: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Abdullah, T., & Tantri, F. (2013). MANAJEMEN PEMASARAN (1st ed.). Jakarta: Rajawali Pers. Assauri, S. (2017). MANAJEMEN PEMASARAN : Dasar, Konsep & Strategi. Jakarta: Rajawali Pers. Damiati, Masdarini, L., Suriani, M., Adnyawati, N. D. M. S., Marsiti, C. I. R., Widiartini, K., & Angendari, M. D. (2017). Perilaku Konsumen. Depok: Rajawali Pers. Darmanto, & Wardaya, S. (2016). Manajemen Pemasaran: Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (1st ed.; C. M. Sartono, ed.). Yogyakarta: DEEPUBLISH. Firmansyah, M. A. (2018). PERILAKU KONSUMEN : Sikap dan Pemasaran (E. R. Fadilah, ed.). Yogyakarta: DEEPUBLISH. Kotler, P., & Armstrong, G. (2018). Principles of Marketing (17th ed.; S. Jackson, ed.). Harlow: Pearson Education Limited. Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). MARKETING MANAGEMENT (15th ed.; S. Wall, ed.). Edinburgh Gate: Pearson Education Limited. Morrisa. (2010). PERIKLANAN: KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (1st ed.; Jefry, ed.). Jakarta: PRENADAMEDIA GROUP. Mothersbaugh, D. L., & Hawkins, D. I. (2016). Consumer Behavior : Building Marketing Strategy (13th ed.; K. M. David, ed.). New York: McGraw-Hill Education. Poniman, B., & Choerudin, A. (2017). MANAJEMEN PEMASARAN (E. R. Fadilah, ed.). Yogyakarta: DEEPUBLISH. Riduwan. (2015). BELAJAR MUDAH PENELITIAN untuk Guru-Karyawan dan Peneliti Pemula (J. S. Husdarta, Akdon, & N. Mulyono, eds.). Bandung: ALFABETA. Setiadi, N. J. (2008). PERILAKU KONSUMEN : Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran (1st ed.). Jakarta: KENCANA PRENADA MEDIA GROUP. Solomon, M. R. (2018). Consumer Behavior : Buying, Having, and Being (12th ed.; S. Wall, ed.). Edinburgh Gate: Pearson Education Limited. Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D (26th ed.). BANDUNG: Alfabeth. CV. Suprayitno, A., Rochaeni, S., & Purnomowati, R. (2015). PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN GADOGADO BOPLO (Studi Kasus: Restoran Gado-Gado Boplo Panglima Polim Jakarta Selatan). Agribusiness Journal, 9(2), 177–214. https://doi.org/10.15408/aj.v9i2.5293 Tciptono, F., & Diana, A. (2016). Pemasaran : Essensi & Aplikasi (1st ed.; 121 Giovanny, ed.). Yogyakarta: CV. ANDI OFFSET. Warman, A. S. (2010). ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK BAJAJ PADA PT. BAJAJ PERSADA NUSANTARA CABANG PEKANBARU. UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTHAN SYARIF KASIM RIAU PEKANBARU. citation: Sentosa, Setia Gustaman dan Busyra, Nur (2020) Pengaruh Budaya Korean Wave Terhadap Perilaku Konsumen di Restoran KKUMGA Korean Barbeque Grand Galaxy Bekasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15164/1/FKIP_PENDIDIKAN%20EKONOMI_1501085066_SETIA%20GUSTAMAN%20SENTOSA.pdf