TY - THES AV - public PB - Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15164/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Budaya terhadap Perilaku Konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif dan menggunakan metode survey untuk pengumpulan data. Responden dalam penelitian ini berjumlah 67 orang konsumen. Teknik yang digunakan untuk penentuan sampel adalah Simple Random Sampling, teknik ini digunakan karena populasi dari penelitian ini yaitu pengambilan sampel dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada di dalam populasi itu. Setelah dinyatakan berdistribusi normal dan linier berdasarkan uji normalitas, uji linieritas, dan analisis varians (ANAVA) perhitunagan regresi linier. Hasil perhitungan regresi linier diperoleh Y=33,41+0,56(x) dan hasil perhitungan ANAVA didapat Fhitungttabel (6,36>1,997), hal ini berati Ho ditolak dan Ha diterima. Oleh karena itu, hasil dari penelitian ini disimpulkan bahwa ada Pengaruh Budaya terhadap Perilaku Konsumen di KKUMGA Korean Barbeque Grand Galaxy Bekasi. TI - Pengaruh Budaya Korean Wave Terhadap Perilaku Konsumen di Restoran KKUMGA Korean Barbeque Grand Galaxy Bekasi Y1 - 2020/// ID - repository15164 M1 - bachelor A1 - Sentosa, Setia Gustaman A1 - Busyra, Nur ER -